Pengurus GWS Jepara yang baru saja dilantik

JEPARA (SUARABARU.ID) Bertempat di Pendopo Kabupaten Jepara, Kamis (27/5-2021) telah dilakukan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Wanita Sejahtera periode 2021-2026. Pelantikan dilakukan oleh Ketua GWS Propinsi Jawa Tengah Dr Hj Dina Ali Hanafia disaksikian oleh Ketua GOW Jepara Ny. Hesti Nugroho  dan Kabag Kesra Setda Jepara.

Sedangkan kepengurusan yang dilantik terdiri dari Ketua Umum Dra. Farah Elfirajun A. G., Ketua I. Maliana Ayu Rinawati, Ketua II Anggraeni Cahaya, Ketua III Dinawati, Sekretaris I Pricilia Yingnie Mawutu, Sekretaris II Yolanda Fetty Utami, Bendahara I Desy Juliana Indah Sitorus, Bendahara II Lenny Maryati,

Sementara Bidang Organisasi dan Keanggotaan Yiska Diah Triasningrum,  Bidang Pengembangan Organisasi dan Kaderisasi Rita Haryani, S.Pd, Bidang Ekonomi dan Pengembangan Eny Puji Astutik SE, M.M, Hj. Rohis Rahmawati S, Hi, Bidang Usaha Dana dan Sosial Yayuk Widyaningsih dan  Bidang Koperasi Hj. Rr.  Eny Murniati,.

Untuk Bidang UMKM dipercayakan kepada Sri Ambarwati, Bidang Lingkungan Hidup Rosita Wulan Sari, Jenette Kaman, Bidang Sosial Kesehatan Keluarga Sri Andayani, Bidang Pendidikan dan IPTEK Hana Christina, S. Psi, Bidang Seni Budaya Sianita Arighi, S.I. Kom, Bidang Hubungan Masyarakat Tri Yuwani

Dalam kesempatan itu Bupati Jepara  Dian Kristiani, S. Sos memberikan sambutan tertulis dalam bahasa Jawa yg dibacakan oleh Kabag Kesra Setda Jepara, Bambang  Lelono, MH mengharapkan Gerakan Wanita Sejahtera mampu menjadi ajang silaturahmi sekaligus wadah bertukar ide dan gagasan untuk memajukan perempuan Jepara.

Sementara Ketua  Kadin Jepara yang diwakili oleh Bidang Kreatif Kadin, Kibtiah mengharapkan GWS mampu menggerakkan wanita wanita hebat dan kreatif untuk bangkit dimasa pandemi. “Juga meruskan kehebatan tiga  tokoh  Jepara yaitu  Ratu Shima, Ratu Kalinyamat dan R.A Kartini.

Ketua terpilih GWS Jepara,  Dra. Farah Elfirajun A. G. atas nama pengurus mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan.”Harapan kami organisasi yang relatif baru ini dapat berkembamng sesuai dengan visi organisasi. Tentu butuih dukungan  semua fihak,” ujar Farah Elfirajun

Sementara Ketua GWS Jawa Tengah  Dr Hj Dina Ali Hanafia berharap agar GWS Jepara dapat segera diterima dan menjadi menjadi bagian dari Gabungan Organisasi Wanita di Jepara. “Harapannya organisasi ini dapat turut serta dalam pembangunan ekonomi daerah berbasis koperasi,” ujarnya.

Acara pelantikan ditutup dengan parade seni dari  Akademi Seni dan Tari pimpinan  Siti Aqidatun, S. Pd  dilanjutkan dengan pemberian souvernir kepada tamu undangan dan diakhiri dengan foto bersama.

Hadepe- Ratu Andayani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini