Salah satu pengemudi Grab yang menerima apresiasi Juara Kota, dalam penerapan disiplin prokes pada penumpang dan armadanya. Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Dalam rangka program Juara Kota yang digelar di Semarang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Yogyakarta, Cirebon, Purwakarta, Sukabumi dan Cianjur, Grab Indonesia memberikan apresiasi kepada para pengguna jalan yang telah menjalankan protokol kesehatan dalam tugasnya.

Sebagai salah satu rangkaian dari program ini, Grab memberikan apresiasi berupa kupon belanja, hand sanitizer, dan masker kepada para pengguna jalan yang telah menjalani protokol kesehatan 3M 1T (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Tidak Berkerumun).

Selain itu, Grab juga memberikan apresiasi bagi mitra pengemudi, merchant, social seller, dan agen yang merefleksikan berbagai kategori Juara Kota, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

BACA JUGA: Menjelang Paskah, Polisi Jaga Ketat Pademangan

Director of West Indonesia, Richard Aditya menyatakan, penyelenggaraan program ini bertujuan untuk mendukung pemerintah, menciptakan lingkungan yang kondusif pada masa pandemi ini.

”Grab berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah dalam menjaga kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan, saat mereka beraktivitas. Melalui program ini, kami ingin berkontribusi meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan keamanan di masyarakat dan mitra kami,” kata Richard, dalam keterangannya di Semarang, Kamis (1/4/2021).

Menurut dia, pihaknya juga menyampaikan apresiasinya kepada pihak pemerintah, atas kepercayaannya. Dia juga menyatakan ingin bersama-sama menciptakan lingkungan yang patuh akan protokol kesehatan, agar masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya lebih nyaman, dan ketahanan ekonomi dapat terjaga.

BACA JUGA: Bupati Magelang Ajak Masyarakat Sukseskan Pendataan Keluarga Tahun 2021

”Kami akan terus berinovasi, dan berupaya untuk dapat memberikan dampak positif secara berkelanjutan, baik bagi mitra dan pengguna layanan kami, maupun masyarakat Indonesia secara luas, melalui teknologi,” tukas Richard.

Sementara itu, Oki Ramdani, selaku mitra pengemudi GrabBike yang meraih kategori Juara Cepat menuturkan, dirinya sangat senang dinobatkan sebagai mitra pengemudi Juara Cepat.

Hal ini menjadi bukti dari kerja keras yang telah dilakukannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi penumpang, dengan terus memastikan kebersihan dari armada dan juga kesehatannya.

”Saya akan terus berupaya memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman bagi para penumpang yang saya layani, sehingga dapat terus mendukung mereka dalam beraktivitas,” ucap dia.

Riyan