Salah satu receptionis Whiz Hotel Semarang sedang menyambut kedatangan tamu. Foto: Ist

SEMARANG (SUARABARIU.ID) – Sambut tahun baru Imlek yang jatuh pada 12 Februari mendatang, Whiz Hotel Pemuda Semarang yang terletak di Jalan Kapten Piere Tendean No.09 bagi-bagi promo Imlek yang bertajuk ‘Lunar With Love’.

Bagi setiap tamu yang check in pada tanggal 12-13 Februari dan belum melakukan pemesanan sebelumnya, akan mendapatkan lucky angpao yang telah disediakan.

Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Joko Haryanto mengatakan, hanya dengan Rp. 325.000 para tamu akan mendapatkan sarapan untuk dua orang dan bisa memilih lucky angpao yang di inginkan.

Lucky angpao tersebut berisi beragam hadiah seperti uang tunai, kue moachi, dan souvenir menarik lainnya.

“Perayaan Imlek mulai terasa dari reception yang dihias dengan dekorasi khas Tahun Baru Cina. Ditambah adanya iringan musik khas Imlek yang menggema di seluruh area hotel, menambah suasana Imlek kian terasa,” ujar Joko, Selasa (9/2/2021).

“Whiz Hotel ikut memeriahkan tahun baru Imlek dengan memberikan promo-promo yang sayang jika dilewatkan,” kata Joko.

Menurut Joko, tamu yang menginap di Whiz Hotel akan merasa aman dan nyaman, karena Whiz Hotel konsisten menerapkan protokol kesehatan, mengingat pandemi covid-19 belum usai.

Tak hanya lucky angpao, Whiz Hotel juga memberikan promo lainnya. “Hanya dengan menggunakan kode promo LUNARWHPS” pada pemesanan melalui www.intiwhiz.com para tamu bisa mendapatkan harga spesial, berlaku untuk tanggal 1 Februari hingga 28 Februari 2021,” tuturnya.

Whiz Hotel tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan dengan pengecekan suhu tubuh, mewajibkan memakai masker bagi tamu dan seluruh karyawan, dan menyediakan tempat cuci tangan di pintu-pintu masuk hotel.

Pada momen Imlek kali ini, Joko Haryanto berharap semua diberikan keberkahan, kemakmuran, dan mampu melewati pandemic Covid-19.

Whiz Hotel juga selalu konsisten dalam menjaga pelayanan prima agar menjadi akomodasi yang aman, nyaman bagi seluruh tamu.

Ning