blank
PenyerahanSK DPP PPP kepada Haizul Ma'arif oleh Ketua DPC PPP Jepara, TAJ Yasin.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Teka-teki siapa yang akan mengisi posisi jabatan Ketua DPRD Kabupaten Jepara yang ditinggalkan oleh almarhum  Imam Zusdi Ghozali akhirnya terjawab.

Siang tadi DPC PPP Jepara telah menyerahkan surat pengisian jabatan Ketua DPRD Jepara yang disertai  rekomendasi dari DPP PPP yang menunjuk  Haizul Ma’arif sebagai pengganti Imam Zusdi Ghozali.

Langkah DPC PPP  ini berdasarkan surat dari DPP PPP yang dikirim ke DPW PPP tertanggal 25 September 2020 yang isinya persetujuan penggantian Ketua DPRD Kabupaten Jepara dengan menunjuk Haizul Ma’arif.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Jepara  Trisno Santoso yang dihubungi SUARABARU.ID  membenarkan kabar tersebut. “Siang ini pukul 11.30 WIB Surat DPC PPP dilampiri rekomendasi dari DPP PPP sudah kita terima. Akan kami serahkan kepada pimpinan dewan dan tentu selanjutnya akan diproses sesuai ketentuan yang ada’.”, ujarnya.

Lamanya proses pengisian jabatan Ketua DPRD Jepara  sempat memunculkan ketegangan  di  internal partai berlambang Ka’bah. Bahkan 11 PAC PPP mengancam akan mundur dari kepengurusan PPP jika penunjukan Ketua DPRD ini berlarut-larut.

Hadepe-ua