“Calon nomor 2 itu sudah lama berkuasa, tapi Purworejo tidak ada perubahan, biasa saja, stagnan. Karena itu, kami tidak percaya Paslon itu, kami percaya Yophi-Lukman mampu mewujudkan harapan kami dan banyak warga Purworejk lainnya,” tegas Untung, mantan Sekdes Kendalrejo, Kecamatan Pituruh.

Anggota Macan Desa, terangnya, semula berjumlah 330 orang. Namun telah banyak yang meninggal dunia, sata ini tinggal tersisa sekitar 200 orang.

“Insya Allah seluruh anggota Macan Desa kompak mendukung Yophi-Lukman. Kami akan segera menyosialisasikan Paslon nomor 1 ke warga, teman-teman serta saudara agar mereka mantab memilih Yophi-Lukman,” kata Untung.

Terpisah, Cawabup Purworejo, Lukman Hakim yang hadir mengatakan bahwa, banyaknya dukungan dari warga Purworejo membuat dia dan Cabup Yophi Prabowo semangat.

“Alhamdulillah, acara (Macan Desa) hari ini berjalan lancar dan baik. Mereka memang ingin mengundang kami, semangatnya luar biasa. Melihat perkembangan di lapangan, banyak warga antusias membentuk kelompok-kelompok relawan, membuat saya antusias. Tujuan mereka sama, ingin perubahan di Kabupaten Purworejo,” tandas Lukman.

Ia pun berjanji akan sekuat tenaga untuk mengabdi dan mewujudkan harapan-harapan warga Kabupaten Purworejo yang memiliki semangat perubahan.

Vash