blank
Konsolidasi Relawan Bolone Mas Luthfi Kudus menggelar konsolidasi pemenangan paslon Gubernur-Wakil Gubernur Luthfi-Yasin. Foto:Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – Ratusan koordinator relawan Bolone Mas Luthfi Kabupaten Kudus menggelar konsolidasi di rumah pemenangan Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Luthfi Yasin.

Acara konsolidasi tersebut digelar di rumah pemenangan Luthfi-Yasin yang berada di desa Dersalam, Kecamatan Bae, Kudus, Minggu (20/10) malam.

Hadir dalam acara tersebut seluruh koordinator kecamatan dan koordinator desa relawan Bolone Mas Luthfi. Konsolidasi dilaksanakan untuk pembekalan Korcam dan Kordes terkait langkah dan strategi pemenangan Luthfi-Yasin dalam Pilgub Jateng 2024 mendatang.

Koordinator Kabupaten Jaringan Relawan Bolone Mas Luthfi, Didik HS mengatakan konsolidasi tersebut merupakan kegiatan yang kesekian kalinya yang sudah dilakukan.

“Konsolidasi ini untuk menguatkan dan memantapkan tim relawan dalam mengenalkan profil Ahmad Luthfi kepada masyarakat,” kata Didik.

Menurut Didik, sejumlah langkah pemenangan saat ini terus dilakukan jaringan relawan yang ada di bawah.

Salah satunya adalah dengan mengintensifkan canvasing atau pendekatan personal dari rumah ke rumah untuk mengenalkan, menyosialisasikan program hingga mengajak masyarakat untuk memilih Luthfi-Yasin pada Pilkada nanti.

Dalam canvasing tersebut, para relawan akan dibekali alat peraga kampanye berupa poster, stiker hingga selebaran berisikan program-program unggulan Luthfi-Yasin.

Tak hanya itu, jaringan relawan Bolone Mas Luthfi juga melakukan pemasangan baliho serta banner di hampir seluruh wilayah Kabupaten Kudus.

“Ini merupakan salah satu upaya kami untuk terus meningkatkan popularitas dan elektabilitas Luthfi-Yasin. Kami menargetkan pasangan Luthfi-Yasin mampu menang tebal 65 persen di Kudus,”paparnya.

Didik mengatakan, jaringan relawan Bolone Mas Luthfi saat ini sudah terbentuk dan menyebar ke hampir seluruh desa yang ada di Kabupaten Kudus.

Jaringan tersebut akan menjadi mesin politik yang siap digerakkan dalam pemenangan Luthfi-Yasin di Pilkada Jateng 27 November 2024 mendatang.

Ali Bustomi