blank
Calon Wali Kota Semarang, Yoyok Sukawi, bersama istri, Swasti Aswagati, dan tiga anaknya menyempatkan aktivitas akhir pekan bersama keluarga di Java Mall, mandi bola, Sabtu malam 19 Oktober 2024. foto : tim

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Di tengah kesibukannya menjalani masa kampanye di Pilwakot Semarang 2024, Calon Wali Kota Semarang nomor urut 2, Yoyok Sukawi menyempatkan diri untuk mengisi aktivitas akhir pekan bersama keluarga.

Pada Sabtu (19/10/2024), Yoyok Sukawi mengajak istri, Swasti Aswagati dan tiga anaknya untuk sekadar bermain bersama di Java Mall, Semarang.

Saat di Java Mall, Yoyok Sukawi mengajak anaknya untuk bermain di playground yang ada di lantai dasar mall.

Pria berusia 46 tahun ini juga turut masuk ke area playground guna menemani anak bungsunya bermain beberapa wahana, di antaranya mandi bola.

Di playground, Yoyok Sukawi yang terlihat lelah juga sempat dipijat oleh sang istri. Setelah itu, Yoyok Sukawi mengajak istri dan anaknya makan malam keluarga beserta beberapa stafnya.

Pria yang berpasangan dengan Joko Santoso di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang 2024 ini menuturkan, bahwa aktivitasnya di mal untuk melakukan refreshing sekaligus menyempatkan waktu bersama keluarga di tengah padatnya aktivitas kampanye.

“Akhir pekan ini memang saya sempatkan waktu bersama keluarga. Supaya anak-anak juga refresh juga setelah sepekan sekolah. Harus disempatkan dengan keluarga walaupun ini padat ya, dan nanti malam ada agenda lagi,” ujar Yoyok Sukawi di sela-sela mengajak keluarganya untuk berakhir pekan di mal.

Hery Priyono