blank
Job Fair 46 UKSW sukses tarik lebih dari 1.200 pencari kerja. Foto: UKSW

Mengikuti tes langsung

Suasana penuh semangat dan antusiasme yang tinggi para pencari kerja terlihat jelas ketika sesi wawancara dan tes hari ini. Pramesthi AI Kautsari salah satunya, ia mengaku senang bisa mengikuti langsung mengikuti wawancara di Al-Irsyad Satya Islamic School pada posisi guru matematika.

“Job Fair UKSW merupakan event yang sangat saya nantikan. Pada job fair kali ini saya bisa langsung mengikuti tahap wawancara tanpa harus datang ke sekolah yang dituju,” jelas Pramesthi yang juga alumni Fakultas Keguruaan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UKSW ini.

Tak hanya dari alumni UKSW, Grace Mariana job fighter dari Yogyakarta yang mendaftar sebagai Basic Development Program di PT Asuransi Umum BCA. “Saya senang bisa mengikuti tes langsung di UKSW ini. Fasilitas yang diberikan kepada pencari kerja sangat baik dan mendukung. Dalam dua hari ini saya akan menunggu pengumumannya,” jelasnya.

Job Fair 46 UKSW ini menjadi bukti nyata komitmen UKSW dalam mewujudkan Sustainable Development Goals (SDGs) ke-8 pekerjaan yang layak dan pertumbuhan ekonomi.

Ning S