blank
Paslon nomor urut 01, Agustin - Iswar, menghadiri rapat konsolidasi tim pemenangan Kecamatan Genuk di Hotel Quest, Rabu 16 Oktober 2024. foto : tim
SEMARANG (SUARABARU.ID) – Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang, Agustina Wilujeng dan Iswar Aminuddin, menghadiri rapat Konsolidasi Tim Pemenangan Jaguar (Jagoanku Agustin Iswar) Kecamatan Genuk di Hotel Quest Jalan Plampitan, Rabu 16 Oktober 2024.
Hadir juga dalam acara tersebut, Ketua Tim Pemenangan Jaguar, Kadarlusman, beberapa anggota Fraksi PDI Perjuangan, Gus Zainun, dan Ketua Tim Pemenangan Jaguar Kecamatan Genuk, Moch Sukirno.

Dalam konsolidasi tersebut, Agustina Wilujeng memberikan pemahaman dan motivasi kepada tim pemenangan Jaguar Kecamatan Genuk untuk memenangkan paslon nomor urut 1 di Pilwakot Semarang 2024.

“Mulai malam ini kami ingin bapak ibu sekalian tidak ada keraguan dan harus yakin untuk memenangkan Agustin Iswar, ” kata Mba Agustin, sapaan akrab Agustina Wilujeng.

Ia menegaskan kepada tim pemenangan se Kecamatan Genuk untuk memahami visi dan misi paslon Agustin Iswar, dan memahami setiap tugas dari masing-masing koordinator.

“Sampaikan ke kanan kiri depan belakang tetangga anda tentang visi misi dan mengajak mereka untuk memenangkan Agustin Iswar,” tegasnya.

blank
Agustin – Iswar bersama peserta rapat
konsolidasi tim pemenangan Kecamatan
Genuk di Hotel Quest, Rabu 16 Oktober 2024. Foto : tim

Sementara itu Iswar Aminuddin menambahkan, visi misi Agustin Iswar salah satunya adalah program penanggulangan banjir. Kecamatan Genuk akan menjadi salah satu prioritas jika nantinya terpilih di Pilwakot Semarang 2024.

“Agustin Iswar paslon nomor urut 1 siap melanjutkan program pembangunan Wali Kota Semarang sebelumnya,” katanya.

Saat ini kata mantan Sekda Kota Semarang ini, banjir di wilayah Genuk sudah berkurang dan ke depan bersama calon Wali Kota Agustina Wilujeng akan menuntaskan segala macam pekerjaan rumah di wilayah Genuk agar terbebas dari banjir dan rob.

“Saat Mas Hendi, sapaan akrab Hendrar Prihadi, masih jadi Wali Kota Semarang, ia menggelontorkan anggaran total Rp200 miliar untuk mengatasi banjir di Genuk,” kata Iswar.

Ketua Tim Pemenangan Jaguar Kecamatan Genuk, Moch Sukirno dalam sambutannya mengatakan, pembentukan koordinator kecamatan hingga tingkat RT sudah dilakukan.

“Kami solid dan kompak untuk bekerja memenangkan Agustin Iswar pada 27 November mendatang, ” pungkasnya.

HP