blank
Kepala BNN Provinsi Jawa Tengah, Agus Rohmat gandeng Sango Ceramics canangkan Industri Bersinar. Foto: Humas

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Dalam mewujudkan industri Bersinar, BNNP Jawa Tengah bersama PT. Sango Ceramics Indonesia menggelar Deklarasi Industri Bersinar (Bersih Narkoba) sekaligus tes urin terhadap para staf PT. Sango Ceramic Indonesia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam kunjungan kerja Kepala BNN Provinsi Jawa Tengah, Brigjen. Pol. Dr. H. Agus Rohmat di PT.Sango Ceramics Indonesia pada Rabu (16/10/2024).

Kegiatan dihadiri Pimpinan Perusahaan Sango Ceramics Indonesia, Sapto Utomo Hidajat dan Irawan Tjidradi selaku General Manager.

Adhi Nugroho selaku Personalia PT. Sango Ceramics Indonesia menyatakan mendukung melawan narkoba. “Insyaallah disini tidak ada yang positif narkoba,” ujar Adhi.

Dalam kegiatan juga dilakukan Deklarasi Industri Bersinar yang dipimpin oleh salah satu staf PT. Sango Ceramics Indonesia diikuti oleh seluruh peserta.

“Ketika kami sampaikan untuk memberikan perhatian kepada kesehatan karyawan khususnya masalah Narkoba, pimpinan perusahaan manyambut baik. Karena ini sangat penting untuk perusahaan. Presiden sudah memerintahkan kepada semua kementrian lembaga untuk menjaga investasi di Indonesia. Supaya tidak bangkrut, supaya tidak ambruk hanya gara-gara gangguan sosial atau gangguan narkoba. Yang dirugikan tidak hanya perusahaan tetapi juga karyawan. Untuk itu kita cegah agar hal tersebut tidak terjadi di PT.Sango Ceramics Indonesia” ungkap Agus Rohmat.

Dalam kegiatan juga diisi penyampaian materi oleh Jamaluddin Ma’ruf S.Farm, Apt selaku Katim Bidang P2M BNNP Jawa Tengah, dan test urin kepada 50 orang staf PT. Sango Ceramic Indonesia dengan hasil negatif dari narkoba.

Ning S