blank
Sosialisasi dalam Operasi Zebra Candi 2024, Polres Blora membagikan helm dan suvenir untuk pengendara tertib berlalu lintas, Rabu, 16 Oktober  2024. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) — Kegiatan simpatik yang  dilakukan oleh Kepolisian Resor (Polres) Blora Polda Jawa Tengah dalam kegiatan sosialisasi Operasi Zebra Candi 2024, sembari bersosialisasi tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

Petugas gabungan yang tergabung dalam tim Satgas Operasi Zebra Candi Polres Blora, yang dipimpin oleh Kasatlantas Polres Blora, juga membagikan helm dan souvenir untuk pengendara yang sudah tertib berlalu lintas, hal itu dilaksanakan di wilayah simpang empat biandono Blora, Rabu, (16/10/2024).

Kasatlantas Polres Blora AKP Felixmu menjelaskan bahwa bersosialisasi membagikan brosur keselamatan dan membagikan helm dan suvenir.

“Sosialisasi ini dimaksudkan untuk mengajak warga masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas, sesuai dengan tujuan operasi, yaitu menekan angka pelanggaran dan angka fatalitas kecelakaan,” ucap Kasat Lantas.

Dikemukakan, kegiatan Operasi Zebra ini akan dilaksanakan hingga 27 Oktober 2024, untuk itu Kasat Lantas mengajak pengendara agar tertib berlalu lintas di jalan raya.

“Kami imbau warga masyarakat untuk peduli terhadap keselamatan, terutama dalam berkendara mari selalu patuhi aturan berlalu lintas dan mari selalu hati – hati di jalan,”  tandas Kasat Lantas.

Kudnadi Saputro