blank
Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, bersilaturahmi ke Ponpes Durrotu Aswaja, Banaran, Gunungpati, Sabtu malam 12 Oktober 2024. Foto : Istimewa

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen mengungkapkan pesan dirinya kepada Alamsyah Satyanegara (AS) Sukawijaya atau Yoyok Sukawi dan Joko Santoso yang diusung dalam Pilwalkot Semarang 2024. “Pemimpin tidak boleh memikirkan diri sendiri,” kata Gus Yasin.

Ia menyampaikan hal itu dalam deklarasi dukungan Relawan Kilat Altas (Kiai lan Tokoh Masyarakat Pendukung Ahmad Luthfi dan Taj Yasin) Kota Semarang di Ponpes Durrotu Aswaja, Banaran, Gunungpati, Sabtu malam 12 Oktober 2024.

Ia lantas menjelaskan visi-misi dalam Pilkada harus memperhatikan pendidikan pesantren, khusus di Jateng urusan pendidikan pesantren masuk dalam prioritas program bernama Pesantren Obah.

Selain menegaskan tentang visi-misi dalam Pilkada, dirinya bersama Ahmad Luthfi sebagai Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah harus mendapatkan ridha Allah SWT.

Gus Yasin lantas meminta doa dari para santri agar visi-misi yang telah dirumuskan tersebut bisa terlaksana karena adanya ridha Allah SWT.

“Saya ingin meminta doa panjenengan sedanten para santri karena apapun yang saya rencanakan dengan Pak Luthfi itu tidak bisa terlaksana apabila tidak mendapatkan ridha Allah,” tuturnya.