blank
Kim Mingyu boy grup Kpop SEVENTEEN. Foto: Instagram @min9yu_k

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Nama Kim Mingyu sudah tak asing di telinga penggemar atau non penggemar karena pesonanya. Kim Mingyu lahir pada 6 April 1997 merupakan salah satu rapper dalam sub unit Hip-Hop dari boy grup vokal SEVENTEEN asal Korea Selatan di bawah naungan HYBE Labels.

Memiliki tubuh yang tinggi dan berotot, bukan berarti Mingyu memiliki kesan yang sangar. Faktanya Mingyu memiliki wajah tampan dan manis dengan sikapnya yang digemari penggemar.

Sering juga dijuluki sebagai gapura kabupaten, rupanya julukan ini diberikan karena Mingyu memiliki otot yang kekar dengan porposi tubuh yang ideal. Bahkan idol yang satu ini tidak jarang dijadikan sebagai tipe ideal pria idaman beberapa wanita, ditambah sikapnya yang gentleman.

Tak hanya menghibur kita di panggung, pria yang dikenal dengan panggilan Mingyu ini mampu menginspirasi dalam gaya berpakaian. Tak jarang, terkadang kita perlu seseorang untuk dijadikan sebagai panutan dalam ber-outfit. Sebab bukan perkara yang mudah memadupadankan outfit agar tetap terasa nyaman, namun tidak ketinggalan zaman.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Mingyu SEVENTEEN memiliki selera yang baik dalam ber-outfit. Dilansir dari Suara.com bagi kalian, para pria di luar sana yang memerlukan ide outfit untuk kencan, mari simak 10 ide outfit kencan ala Mingyu SEVENTEEN.

1. Atasan Serba Putih Dipadukan dengan Celana Jeans Biru Muda

blank
Kim Mingyu boy grup Kpop SEVENTEEN. Foto: Instagram @min9yu_k

Ide outfit yang pertama berupa atasan putih dan bawahan jeans biru muda. Pada bagian atas, Mingyu menggunakan outer yang berasal dari kemeja putih yang tidak dikancingkan. Tak lupa kancing di bagian pergelangan tangan tak usah disematkan. Kaos polos berwarna putih menjadi pelengkap dalam atasan tersebut.