Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan dan Dandim 0717 Grobogan Letkol Kav Barid Budi Susila memimpin langsung jalannya Patroli Skala Besar di wilayah Kota Purwodadi. Foto: Polres Grobogan.

“Kami berupaya keras untuk bersama-sama menciptakan situasi wiayah yang aman, kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024,” jelas AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Menurut Kapolres, sinergitas dan kolaborasi antara berbagai institusi yang terlibat dalam Patroli Skala Besar ini merupakan hal penting dalam menjaga stabilitas wilayah.

Selain patroli, para personel juga melakukan imbauan kepada masyarakat yang menikmati suasana malam mingguan di Taman Ir Soekarno Purwodadi. Imbauan yang menyasar anak-anak muda ini diarahkan agar segera kembali ke rumah dan tidak perlu menunggu larut malam.

Cegah Tindak Pidana

“Kami imbau warga untuk tidak beraktivitas hingga larut malam, ini kami lakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya pelanggaran atau tindak pidana,” jelas AKBP Dedy Anung Kuriawan.

Hampir dinihari, Patroli Skala Besar dihentikan setelah memastikan kondisi Kabupaten Grobogan yang kondusif dan aman.

“Patroli gabungan ini diharapkan situasi Kamtibmas di Kabupaten grobogan selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkap AKBP Dedy Anung Kurniawan,

Tya Wiedya