Aktifitas pelayanan pembayaran gaji pensiunan di Kantor Cabang Pembantu Bank Mandiri Taspen di Sragen, Jawa Tengah, Rabu 2 Oktober 2024. (Foto: Dok)

JAKARTA (SUARABARU.ID) –Bank Mandiri Taspen menjaga komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh nasabah.

Errinto Pardede, Corporate Secretary Bank Mandiri Taspen menyampaikan, survey internal kepada nasabah yang mayoritas terdiri dari pensiunan ASN, TNI dan Polri menunjukkan data baik.

Dikatakannya, lebih dari 90 persen nasabah memilih untuk loyal/tidak berpindah ke bank lain.

“Nasabah juga mengapresiasi kemudahan, kecepatan dan kenyamanan pelayanan bagi pensiunan di setiap kantor cabangnya,” ujar dia dalam keterangan tertulis, Rabu, 2 Oktober 2024.

Tiga Pilar Mantap

Errinto melanjutkan, nasabah menilai program Tiga Pilar Mantap mampu menyentuh kebutuhan pensiunan.

Salah satunya, dengan program Pembiayaan Penuh Operasi Katarak bagi nasabah dan keluarga nasabah. Agenda itu telah dilangsungkan di 4 kota selama 2024 .

“Alhamdulillah, para nasabah juga mengapresiasi program – program yang kami gelar sesuai Tiga Pilar Mantap, salah satunya program operasi katarak yang sudahselesai kami gelar di tahun ini,” kata dia.

Lebih lanjut, dalam upaya memberi apresiasi kepada para pelanggan, Bank Mandiri Taspen menggelar program Direktur Menyapa Nasabah.

Program itu dilakukan pada hari momen hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 6 September 2024.

Acara ini digelar secara serentak di tiga Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Jakarta pada Rabu, 4 September 2024.

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber P Sinaga menyapa nasabah di KCP Rawamangun, Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama menyapa nasabah di KCP Pondok Indah dan Direktur IT dan Digital Widi Nugroho menyapa para nasabah setia di KCP Proklamasi.

Elmamber mengatakan, Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang dinantikan untuk memberikan apresiasi kepada para nasabah.

Kali ini, pihaknya sengaja menggelar program ‘Direktur Menyapa Nasabah’ untuk dapat lebih dekat dengan para nasabah.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang istimewa, untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesetiaan bapak dan ibu menjadi nasabah Bank Mandiri Taspen. Kami sangat bahagia dan bangga bisa melayani bapak ibu sekalian,” ujarnya.

Diaz Abidin