Ketua DPP Inkindo Jateng, Thomasonan Lulfie P., ST.MT. bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Semarang, Valeanto Soekendro dalam kegiatan Forjakon. Foto: Humas

 

“Kami juga menghargai dukungan para vendor. Acara ini mendekatkan para vendor sebagai Supplier dan masyarakat sebagai pengguna,” imbuh dia.

Dalam momen ini ia berharap bisa saling belajar dan mengembangkan jaringan yang luas. Ke depan diharapkan jasa konstruksi mampu memberikan kontribusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Menurutnya, Forjakon telah melaksanakan amanah regulasi yang ada, dimana setiap kabupaten/kota minimal dalam satu tahun melakukan forum anggota. “Dalam forum ini kami ingin menyumbangkan, karena acara ini merupakan rintisan, kami mencoba mengundang yang akan menggunakan jasa konstruksi, kontraktor dan konsultan,” terangnya.

“Forum ini sebagai forum komunikasi, perencana, juga penyedia jasa. Dan forum ini akan dikembangkan sebagai edukasi. Selain itu untuk mengklarifikasi belajar tentang regulasi. Jika perlu nantinya ada forum khusus,” tandasnya.

Ning S