Anggota TNI, Polisi dan petugas gabungan berjaga di area kawasan Madang, Blora, Minggu, 29 September 2024. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) -Salah satu langkah untuk mengantisipasi terjadinya balap liar dan gangguan kamtibmas pada malam akhir pekan di wilayah Kabupaten Blora, Kepolisian Resor (Polres) Blora Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli skala besar, Minggu, (29/9/2024).

Kegiatan patroli dipimpin langsung oleh Kapolres Blora, selain melibatkan anggota gabungan fungsi Polri Blora, dalam Patroli tersebut juga dilaksanakan bersama dengan TNI dan Lintas sektoral terkait.

Adapun sasaran patroli adalah kawasan perkantoran, pusat keramaian masyarakat, pemukiman warga, lokasi rawan balap liar serta obyek vital di Kabupaten Blora.

Salah satu yang menjadi atensi Polres Blora, adalah kawasan Medang di bagian Blora utara, terutama menjelang pemilihan kepala daerah serentak 2024.

Kapolres Blora, AKBP Wawan Andi Susanto menyampaikan bahwa patroli sebetulnya rutin dilaksanakan setiap harinya namun demikian saat ini lebih ditingkatkan terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Blora.