Pihaknya berharap, aksi bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Lalu Lintas ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di Desa Ngrandu dan Rambat tersebut.

“Kami berharap bantuan yang kami salurkan ini bisa bermanfaat. Selain itu, momen Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69 ini bisa menjadi ajang untuk menyosialisasikan lebih besar lagi kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya,” harap AKP Tejo Suwono.

Bantuan yang Bermanfaat

Sementara itu, warga Desa Ngrandu dan Desa Rambat berterima kasih atas bantuan dari Sat Lantas Polres Grobogan ini. Mereka mengungkap bantuan tersebut sangat bermanfaat.

Sementara Kadus Tegal Jeruk Desa Ngrambat, Angga Pambudi Lilo mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Sat Lantas Polres Grobogan yang membagikan sayur-mayur kepada warganya.

“Alhamdulilah, warga kami mendapatkan sayur mayur di tengah musim kekeringan ini. Kami berterima kasih dengan bantuan karena bermanfaat untuk warga kami,” ujar Angga.

Terpisah, Parno, perwakilan warga Dusun Pepe, Desa Ngrandu turut berterima kasih atas bantuan yang diberikan berupa air bersih sebanyak 8.000 liter dan sayur mayur.

“Terima kasih atas bantuannya dari Sat Lantas Polres Grobogan. Sayuran segar dan air bersih ini kami terima untuk kebutuhan sehari-hari dan bisa bermanfaat di tengah kekeringan yang melanda desa kami beberapa waktu terakhir,” ujar Parno.

Tya Wiedya