Ketua Komunitas TikTokers Semarang, Taufik Fikram P mengungkapkan, bahwa setelah diskusi dan penyerapan aspirasi, komunitas sepakat bahwa mereka memiliki visi yang sejalan dengan pasangan Yoyok-Jos.

“Setelah berdiskusi langsung dengan Mas Yoyok, kami menyimpulkan bahwa Komunitas TikTokers memiliki visi yang sama dengan program kerja pasangan Yoyok-Joss,” katanya.

Komunitas TikTokers Semarang berkomitmen untuk mendukung dan mengawal pasangan Yoyok-Joss hingga berhasil memenangkan Pilwakot Semarang 2024.

“Harapan kami, semoga pasangan Yoyok-Joss ini dimudahkan untuk terpilih menjadi Wali Kota Semarang, dan juga dimudahkan kelak dalam memimpin Kota Semarang lebih bermartabat dan lebih maju,” ungkapnya.

Calon Wali Kota Semarang, Yoyok Sukawi menekankan pentingnya keterlibatan semua pihak untuk mewujudkan Semarang yang maju dan bermartabat, termasuk peran dari komunitas TikTokers Semarang.

“Dengan dukungan dari teman-teman TikTokers Semarang ini, maka visi kita untuk mewujudkan Semarang yang kolaboratif menjadi lengkap,” katanya.

Dia menambahkan bahwa pasangan Yoyok-Joss dapat menyerap lebih banyak aspirasi untuk membangun dan memperbaiki Kota Semarang di berbagai bidang.

Hery Priyono