Pj. Gubernur Jateng Nana Sudjana menyambut kedatangan para atlet PN yang baru saja kembali dari Aceh dan Sumut. Foto: Humas Pemprov

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana, menyambut hangat kedatangan Kontingen Jawa Tengah yang telah berjuang pada PON XXI/2024 Aceh-Sumatra Utara (Sumut) di Bandara Ahmad Yani Kota Semarang, Sabtu, 21 September 2024.

Nana Sudjana berterima kasih kepada para patriot olahraga yang membawa Jateng bertengger di peringkat kelima klasemen akhir, dengan perolehan total 260 medali.

Dikatakan Nana, penyambutan kepulangan Kontingen Jateng itu hanya seremonial. Sebab, masih ada atlet, pelatih, dan ofisial yang masih berada di Aceh dan Sumut.

Nana menjadwalkan akan segara mengundang seluruh patriot olahraga Jateng itu untuk  menyerahkan penghargaan atas prestasi yang diraih.

“Selamat dan terima kasih untuk para patriot, pejuang, dan pahlawan olahraga Jateng, karena telah mengangkat nama baik Jateng pada PON XXI Aceh-Sumut,” kata Nana.

Ia mengaku, terus mengikuti perkembangan  perjuangan kontingen  Jateng sejak awal hingga akhir. Bahkan dua hari sebelum pembukaan resmi, Nana Sudjana berada di Aceh untuk menyemangati dan membakar motivasi para atlet. Ia juga meminta seluruh masyarakat Jateng untuk mendoakan perjuangan para atlet.