Subhan, peraih medali perunggu di Paralympiade Paris 2024 diarak dari Makam Mantingan Jepara, menuju Pendopo R.A Kartini Kabupaten Jepara, Jum'at (13/9/2024). Foto: Kmf

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Subhan, peraih medali perunggu di Paralimpiade Paris 2024 diarak dari Makam Mantingan Jepara, menuju Pendopo R.A Kartini Kabupaten Jepara, Jum’at (13/9/2024).

Peraih medali perunggu cabang olahraga  bulutangkis – ganda campuran  itu   menaiki mobil Jeep dengan atap terbuka. Sepanjang perjalanan tampak anak-anak sekolah hingga masyarakat luas menyambut arak-arakan dengan suka cita selama perjalanan menuju Pendopo Jepara. Arak-arakan disambut oleh Penjabat (Pj) Bupati Jepara H. Edy Supriyanta beserta Forkopimda dan jajarannya.

Penjabat Bupati Jepara merasa bangga dan senang, Jepara mempunyai potensi-potensi yang bisa di adu dengan Kota/Kabupaten lainnya. Edy Supriyanta juga memberikan bonus-bonus bagi yang berprestasi sampai Internasional.

Pji Bupati Jepara Edy Supriyanta saat serahkan bonus kepada Subkhan

“Pemerintah melalui  Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, setiap peraih medali akan mendapatkan bonus sebesar Rp6 miliar kepada peraih medali emas, selain itu atlit peraih medali perunggu akan mendapatkan bonus Rp1,650 miliar. Sedang bonus dari Pemerintah Jepara untuk atlet peraih medali perunggu, Subhan akan mendapatkan Rp30 jt dan dari Baznas mendapatkan Rp10 jt,” kata Pj Bupati.

“Kami bersama fmasyarakat mengucapkan terima kasih atas torehan juara ke 3 dalam Paralympiade Paris.Prestasi ini menjadi motivasi bagi anak-anak kita untuk selalu berusaha meraih prestasi terbaiknya,” ungkapnya.

Dengan capaian ini, diharapkan semangat dan dukungan masyarakat dapat terus mengalir untuk para atlit Indonesia, yang tidak hanya berjuang untuk diri sendiri tetapi juga berjuang untuk kebanggaan bangsa Indonesia.

Hadepe