Bupati Grobogan Sri Sumarni menyerahkan SK Kenaikan Pangkat kepada salah satu PNS. Foto: Tya Wiedya

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Sebanyak 487 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Grobogan menerima Surat Keputusan Kenaikan Pangkat.

Penyerahan SK dilaksanakan secara simbolis kepada tiga ASN oleh Bupati Sri Sumarni di Gedung Riptaloka, Kompleks Setda Kabupaten Grobogan, Rabu 11 September 2024.

Dari 487 ASN yang mendapatkan SK Kenaikan Pangkat ini, 332 diantaranya merupakan guru. Sedangkan, 155 lainnya tenaga kesehatan dan pegawai dari berbagai sektor lain. Satu di antara ketiga ASN yang menerima SK langsung dari Bupati adalah Rustamaji, Camat Klambu.

Hadir dalam penyerahan SK Kenaikan Pangkat yakni Bupati Grobogan Sri Sumarni, Sekda Grobogan Anang Armunanto, Kepala BPPKD Padma Saputra dan tamu undangan lainnya. Dari 487 ASN ini yang hadir di Gedung Riptaloka ada 75 orang, sisanya mengikuti prosesi penerimaan petikan SK Kenaikan Pangkat lewat daring.

Baca juga KPU Grobogan Akan Umumkan Hasil Penelitian Persyaratan Cabup-Cawabup 13-14 September

Bupati Grobogan, Sri Sumarni, dalam sambutannya mengatakan tuntutan pekerjaan sebagai ASN semakin kompleks. Pihaknya meminta kepada seluruh ASN agar memberikan feedback kepada pemerintah.