Pegadaian Kanwil IX Jakarta menyerahkan bantuan peralatan hadroh ke Majelis Muslimah di Tangerang. Foto: Humas

TANGERANG (SUARABARU.ID) – PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 kembali menebar kemanfaatan kepada masyarakat melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) pada 2024 ini.

Kali ini Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 memberikan bantuan bina lingkungan berupa pembelian peralatan hadroh yang diberikan ke Majelis Muslimah Hubbu Ahmad, Kelurahan Kreo, Larangan, Kota Tangerang.

Bantuan tersebut telah diserahkan Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 melalui Kantor CP Kreo kepada perwakilan Majelis Muslimah Hubbu Ahmad, beberapa waktu lalu.

“Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 telah menyerahkan bantuan bina lingkungan berupa peralatan hadroh yang merupakan realisasi program tanggung jawab sosial dan lingkungan,” kata Pemimpin PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2, Rinny Amelia Hadjoh, dalam keterangannya, Rabu (4/9/2024).

Rinny mengatakan, bantuan yang diserahkan tersebut memang tidak seberapa jika dilihat dari nilainya. Ia berharap bantuan tersebut memberikan manfaat khususnya bagi Majelis Muslimah Hubbu Ahmad selaku penerima bantuan.

“Melalui program ini, Pegadaian ingin hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan kemanfaatan sebanyak-banyaknya kepada masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, Pegadaian tidak hanya mengurusi bisnis semata, akan tetapi juga mempunyai tanggungjawab sosial untuk memberdayakan lingkungan sekitar. “Seperti saat ini kami memberikan bantuan kepada Majelis Muslimah Hubbu Ahmad di Tangerang. Ini bagian dari tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat,” jelasnya.

Rinny menyebut, pemberian bantuan kepada masyarakat tidak akan berhenti di sini saja. Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 akan terus menyalurkan bantuan, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ning S