Tim Metro Park View berfoto bersama jajaran Kemenkum HAM Jateng dalam acara coffee morning, Rabu 4 September 2024. Foto: Metro Park View

SEMARANG (SUARABARU.ID) Metro Park View Hotel merayakan Hari Pelanggan Nasional, mengadakan acara coffee morning spesial di Kantor Kementerian Hukum & HAM Jawa Tengah, Rabu 4 September 2024.

Gelaran acara Metro Park View Hotel yang berlokasi di kawasan Kota Lama Semarang ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja sama dan kepercayaan yang telah terjalin antara hotel dan Kementerian Hukum dan HAM.

Acara dihadiri oleh General Manager Metro Park View Hotel, Heri S. Buhori, beserta jajaran manajemen hotel lainnya. Coffee morning ini menjadi kesempatan bagi pihak manajemen hotel untuk menyampaikan rasa terima kasih secara langsung dan mempererat hubungan dengan Kementerian yang telah menjadi pelanggan Metro Park View.

Acara berlangsung hangat di mana hotel menyiapkan sajian  kopi, teh, berbagai camilan, dan Lontong Sayur sebagai menu sarapan. Jajaran Kementerian Hukum & HAM Jawa Tengah menyambut baik acara ini dan mengapresiasi keramahan serta sajian yang disediakan oleh hotel.

Dalam sambutannya, Heri S. Buhori menyoroti perjalanan transformasi hotel sejak melakukan rebranding di bawah manajemen Sango Hotel Management pada tahun 2021.

“Metro Park View telah mengalami banyak perubahan, tidak hanya dalam hal nama tetapi juga dalam kualitas layanan dan fasilitas kami. Kami bangga dikelola oleh Sango Hotel Management yang juga menaungi tiga hotel bintang lima lainnya di Jakarta, yaitu Manhattan Hotel Jakarta, Merlyn Park Hotel, dan Sunlake Waterfront Resort & Convention.

Tim Metro Park View Hotel berfoto bersama dalam acara coffee morning di Kantor Kemenkum HAM Jateng, Rabu 4 September 2024. Foto: Metro Park View

Coffee morning ini adalah bentuk rasa terima kasih kami atas kepercayaan dan dukungan yang terus diberikan. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan kami.”

Perwakilan Kementerian Hukum & HAM Jawa Tengah, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kadiyono, turut menyampaikan kekagumannya terhadap peningkatan yang dilakukan oleh hotel.

“Bagi masyarakat Semarang, Metro Park View Hotel selalu menjadi kebanggaan. Sejak tahun 2013 hotel ini menjadi pilihan utama kami untuk akomodasi dan kegiatan. Setelah rebranding, kami melihat banyak perubahan, mulai dari renovasi bangunan, peningkatan fasilitas, hingga keramahan staf yang selalu tersenyum, semua itu membuat kami semakin jatuh hati pada Metro Park View,” kata Kadiyono.

Tidak hanya kegiatan coffee morning, khusus di hari Pelanggan Nasional semua tamu yang menginap akan mendapatkan bingkisan serta kesempatan untuk mengambil undian berhadiah. “Tidak hanya kegiatan diluar, kami juga memberikan pelayanan spesial bagi tamu yang menginap mulai dari tamu check in kami berikan kesempatan untuk mengambil undian berhadiah yang berisikan berbagai benefit, di antaranya yaitu ada gratis upgrade kamar, gratis sarapan, gratis voucher Obsidian senilai Rp 75.000 dan masih banyak lagi.

Selain itu, kami juga memberikan cake yang kami antar langsung ke setiap kamar tamu,” ucap Nanda, Front Office Manager Hotel Metro Park View.

R. Widiyartono