Zaenal Arief,S.Pd, guru SMAN 1 Jepara memberikan bimbingan seorang alumni yang ikut seleksi CPNS di lingkungan Pemkab Jepara. Foto: Gilamng

JEPARA (SUARABARU.ID) – Pemandangan yang indah dan luar biasa di gazebo SMAN 1 Jepara, Rabu  pagi ini.  Seorang alumni SMA N 1 Jepara yang bernama Aflah  mendapat bimbingan prima untuk mendaftar CPNS tahun 2024 oleh dedengkot Gazebo Ndoyong  Zaenal Arief, S.Pd., seorang guru SMAN 1 Jepara.

Sebab meskipun sudah alumni para guru di SMA N 1 Jepara tetap berkomitmen membantu siswa siswi baik yang masih sekolah maupun alumni.  Para guru menganggap mereka adalah bagian dari SMA N 1 Jepara.

Aflah sendiri merupakan Alumni SMA N 1 Jepara lulusan tahun 2018/2019 dengan hambatan rungu wicara. Aflah juga merupakan jebolan Teknik Informatika UNISNU Jepara.

Semangat serta kegigihannya mengantarkan Aflah kembali ke SMAN 1 jepara untuk mendapatkan bimbingan dari guru tercintanya Zaenal Arief yang juga sebagai seorang guru yang aktif di kegiatan kebudayaan dan seni.

Saat ini Aflah  ikut mendaftar untuk mengisi formasi lulusan Teknik Informatika di Pemerintah Kabupaten Jepara. “ Semoga cita-cita Aflah dapat terwujud,” ujar Zaenal Arief.

Hadepe- Gilang