Adi Satryo. Foto: dok/mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Penjaga gawang PSIS (Semarang), Adi Satryo, kembali mendapat panggilan dari Timnas Indonesia. Adi akan bergabung dengan skuad Garuda untuk menghadapi laga Kualifikasi Piala Dunia Round 3 Away, menghadapi Timnas Arab Saudi, dan bermain di kandang sendiri saat menghadapi Timnas Australia.

Berdasarkan surat dari PSSI, Adi Satryo akan bergabung dengan Timnas mulai Kamis (29/8/2024), hingga pertandingan menghadapi Timnas Australia, yang dijadwalkan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

”Manajemen Tim PSIS kembali menerima surat pemanggilan Timnas Senior, untuk satu pemain, Adi Satryo. Selamat berjuang Adi bersama Timnas, dan bawa Indonesia meraih hasil bagus di Kualifikasi Piala Dunia,” terang CEO PSIS, Yoyok Sukawi, dalam keterangannya di Semarang, Selasa (27/8/2024).

BACA JUGA: USM Raih Sertifikasi ISO 21001:2018

Sejauh ini, penampilan Adi Satryo bersama PSIS dalam tiga laga awal BRI Liga 1 2024-2025, berjalan baik. Dari tiga laga yang sudah dimainkan, gawang yang dijaganya hanya kebobolan satu gol saja, saat tim yang dibelanya itu kalah dari Persita (Tangerang) dengan skor 0-1.

Di dua laga berikutnya, Adi Satryo sukses menahan gempuran dari Persis (Solo) dan PSBS (Biak). Saat bertandang ke Solo, tim berjuluk Mahesa Jenar itu menang 1-0 hasil sepakan melengkung dari tendangan penjuru Alfeandra Dewangga. Dan ketika lawan PSBS, tim PSIS juga menang 1-0, berkat gol Gali Freitas.

Riyan