Pastikan Pelayanan Prima, Kapolres Blora Sidak Polsek Kota Blora. Selasa, 20 Agustus 2024. Kudnadi

BLORA (SUARABARU.ID) — Untuk memastikan pelaksanaan tugas yang baik pada anggotanya, Kapolres Blora Polda Jawa Tengah melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Mapolsek Blora, Selasa, (20/8/2024).

Dalam sidak tersebut,  Kapolres Blora mengecek kebersihan dan kerapian gedung mapolsek serta mengecek pelayanan publik yang ada di Polsek yaitu pelayanan SPKT dan pengurusan SKCK.

Kapolres Blora Polda Jawa Tengah, AKBP Wawan Andi Susanto, SH., SIK., MH.,  menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan pelayanan publik yang prima kepada warga masyarakat.

“Kita pantau langsung pelayanan kepada warga masyarakat, khususnya di Polsek Jajaran dan kita imbau agar anggota melaksanakan tugas dengan baik dan humanis,” ucap Kapolres Blora.

Kemudian menyikapi bahwa bangunan kantor Polsek Blora ini merupakan salah satu cagar budaya, Kapolres Blora berpesan agar betul-betul dijaga dan dirawat dengan baik.

“Jaga kebersihan dan kerapian mako, apalagi gedung ini merupakan cagar budaya yang ada di Kabupaten Blora. Mari kita jaga dan lestarikan,” pesan  Kapolres Blora.

Kudnadi Saputro