Zalnando. Foto: mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Manager coach PSIS (Semarang), Gilbert Agius mengatakan, dengan datangnya Zalnando, akan membuatnya memiliki banyak pilihan di sektor bek kiri. Seperti diketahui, Manajemen Tim PSIS kembali menambah pemain, jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Musim 2024/2025.

Kali ini PSIS melakukan peminjaman terhadap bek kiri Persib (Bandung), Zalnando. Kedatangan pemain berusia 27 tahun itu, diharapkan sang pelatih asal Malta ini untuk menambah kedalaman skuad di sektor bek sayap kiri.

”Kami gembira Zalnando bergabung dengan PSIS. Dia akan membantu tim untuk terus melakukan improvisasi. Saya harap Zalnando juga bisa membuktikkan, dia merupakan pilihan yang tepat untuk membantu PSIS di Liga 1 musim ini,” ujar Gilbert dalam keterangannya di Semarang, Selasa (6/8/2024).

BACA JUGA: 10 Atlet Wushu Jateng Matangkan Teknik dan Daya Juang di Vietnam

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi menyampaikan apresiasinya kepada Persib, yang telah meminjamkan Zalnando ke PSIS. Dia juga berharap, Zalnando akan membantu PSIS untuk tampil lebih baik di Liga 1 2024/2025.

”Kami berharap, Zalnando akan membantu PSIS. Bergabungnya Zalnando, membuat coach Gilbert memiliki pilihan beberapa pemain di sektor bek kiri,” tukas Yoyok.

Riyan