Tim Jawa Tengah raih juara 2 turnamen tenis Pengayoman Open 2024. Foto: Humas

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Tim Tenis Putra Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah harus memupus mimpinya untuk menjuarai Turnamen Pengayoman Open tahun 2024.

Kepastian itu didapatkan usai tumbang di partai final oleh Tim Tenis Kantor Wilayah Sulawesi Selatan dengan kedudukan akhir 2-1.

Laga final tersaji di Tenis Court BPSDM Jakarta, Minggu (21/7/2024). Kekalahan dari Tim Sulsel ini membuat Tim Jateng harus puas duduki posisi Runner Up.

Meski tak meraih podium pertama, raihan Tim Jateng di Pengayoman Open tahun ini terbilang sangat impresif, sebab pada Turnamen tahun lalu Tim Jateng hanya puas membawa medali perunggu.

Tim Jateng bahkan mampu memulangkan Tim langganan juara Jatim pada partai perempat final dan menggunduli Tim DKI Jakarta di babak semi final.

Namun sayang, perjuangan Ali cs merebut mahkota juara di Pengayoman Open harus dijegal oleh tim kuda hitam Sulawesi Selatan di partai pamungkas.

Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah Tejo Harwanto dalam kesempatan yang berbeda menyampaikan rasa bangganya.

Menurut Tejo Harwanto, Tim Jateng telah mempersiapkan dan memberikan kekuatan terbaik pada Pengayoman Open tahun 2024 ini. “Terima kasih rekan-rekan atas perjuangannya. Salam gayeng,” kata Tejo.

Kakanwil Kemenkumham Jateng berharap tahun depan bisa meraih gelar juara pertama . “Tahun ini Tim Tenis Jateng mengalami peningkatan dari sebelumnya juara tiga, harapannya tahun depan bisa meraih podium pertama,” tandas Tejo.

Ning S