Acara pedang pora dan apel Welcome and Farawell di Lapangan Depan Mapolres Blora. Sabtu, 20 Juli 2024.Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) —  AKBP Wawan Andi Susanto, S.H., S.I.K., M.H. menjabat Kapolres Blora, menggantikan AKBP Jaka Wahyudi, S.H., S.I.K., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Nusa Tenggara Barat.

Selanjutnya  AKBP Jaka Wahyudi, S.H., S.I.K., M.Si., mendapatkan promosi jabatan sebagai Wakapolresta Cilacap Polda Jawa Tengah.

AKBP Wawan Andi Susanto hadir bersama istri memasuki Mapolres Blora disambut oleh tradisi pedang pora dan juga barisan Pejabat Utama Polres Blora, Sabtu, (20/7/2024).

Setelah memotong pita sebagai simbolis menempati jabatan sebagai Kapolres Blora, AKBP Wawan Andi Susanto bersama AKBP Jaka Wahyudi mengambil pel welcome and farewell di Lapangan Depan Mapolres Blora.

“Saya ucapkan syukur Alhamdulillah, pada hari ini kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan, dimana ini adalah hari terakhir saya bertatap muka dengan rekan – rekan dan mitra saya semua. Ada pertemuan pasti ada perpisahan, Polres Blora adalah bagian dari rumah saya dan rekan – rekan adalah keluarga saya,” ucap Pejabat Lama Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi.

AKBP Jaka Wahyudi menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maafnya kepada anggota Polres Blora.

“Kepada rekan – rekan semua Terima kasih atas support dan dukungan dari rekan rekan semua, dan Saya juga sampaikan permintaan maaf jika ada salah dan khilaf selama berkumpul bersama rekan rekan. Kemudian juga saya mohon doa semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru,” imbuh AKBP Jaka Wahyudi.

Pada kesempatan itu, dalam wawancara dengan awak media, AKBP Wawan Andi Susanto menyampaikan sanggup melanjutkan tugas dari AKBP Jaka Wahyudi sebagai Kapolres Blora.

“Kami akan meneruskan apa yang telah dilakukan oleh Kapolres Blora yang lama sehingga kami butuh dukungan dari rekan-rekan semuanya,” tandas AKBP Wawan Andi Susanto.

Kudnadi Saputro