Wardah ikut serta dalam Festival Seni Kontemporer ARTJOG 2024, 28 Juni - 1 September 2024. (Foto: Wardah)
Wardah ikut serta dalam Festival Seni Kontemporer ARTJOG 2024, 28 Juni - 1 September 2024. (Foto: Wardah)

YOGYAKARTA (SUARABARU.ID) – Wardah kembali mendukung festival seni kontemporer ARTJOG 2024 yang diselenggarakan mulai 28 Juni – 1 September 2024 di Jogja National Museum, Yogyakarta.

Dalam ARTJOG 2024, Wardah berkolaborasi dengan Artcare Indonesia untuk komitmen mendukung seniman lukis perempuan melalui pembelian karya tiga pelaku seni.

Seniman yang dimaksud yaknj Madeleine Louisa Tongku dengan karya “Sun Flowers Harmony”,  Mutiara Riswari dengan karya lukisan “The Blue Sand”, dan Mishka Fathina Dewanto, seniman anak dari Jogja Disability Art, dengan karya lukisan “Ayam”.

Melalui komitmen ini, Wardah berharap dapat terus mendukung  seniman-seniman lokal perempuan untuk terus mengembangkan karyanya di industri kreatif.

Findi Novia Lusintasari, Wardah Decorative Marketing Group Head, memberikan apresiasi kepada ARTJOG yang telah menghadirkan karya-karya seniman dari berbagai fokus bidang seni, mulai dari lukis hingga pertunjukkan.

“Selamat atas keberhasilan ARTJOG menampilkan karya-karya dari seniman Indonesia maupun luar negeri setiap tahunnya dengan membawa tema-tema yang berbeda. Kami juga turut bangga karena ARTJOG terus menggandeng Wardah dalam pelaksanaan ARTJOG dari tahun ke tahun,” ucap Findi, belum lama ini.

Findi menambahkan, kosmetik merupakan bagian dari seni, khususnya dalam konteks seni rias. Seperti seni visual lainnya, penggunaan kosmetik dapat menciptakan karya unik dan mengekspresikan perasaan maupun ide-ide kreatif.

“Wardah, sebagai brand kosmetik, presence Wardah selama tiga tahun berturut-turut di ArtJog merupakan wujud komitmen kami mendukung perkembangan seni di Indonesia,” kata dia.

Sementara itu, Heri Pemad, Founder ARTJOG, mengatakan, sejak 2022, Wardah di bawah naungan ParagonCorp telah mendukung pelaksanaan ARTJOG.

“Saya juga mengapresiasi berbagai aktivitasnya di ARTJOG dan berharap dapat terus menjalin kolaborasi dengan Wardah dan ParagonCorp untuk bersama-sama memajukan industri seni di Indonesia,” ujar Heri.

Lebih lanjut ARTJOG 2024, Wardah menghadirkan experience The Color Expert melalui free personal color analysis, perfect complexion finder, make up on the spot dan photobooth.

Selama ARTJOG berlangsung, Wardah juga akan mengadakan beberapa activity menarik mulai dari talk show,  sharing session, hingga beauty demo, berkolaborasi bersama make-up artist, psikolog, seniman perempuan, hingga art and beauty content creators.

Pengunjung ARTJOG yang datang ke booth The Color Expert dapat mencoba make up on the spot bersama Beauty Expert Wardah. Khusus di akhir pekan, pengunjung juga dapat mixing lip cream sesuai dengan hasil personal color analysis serta melakukan product engrave.

Selama ARTJOG pula, pengunjung mendapatkan special promo potongan 20% untuk semua produk make up Wardah. Terdapat juga bundling menarik produk Wardah Lightening dan Colorfit.

Pengunjung yang datang di akhir pekan juga mendapatkan best deal promo Buy 2 Get 1, dan masih banyak promo menarik lainnya.

Diaz Aza