Kapolres Blora Pimpin Sertijab Kasat Intelkam Dan Kapolsek Bogorejo. Senin, 8 Juli 2024. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) — Dilaksanakan dalam kegiatan upacara, serah terima jabatan dan pengambilan sumpah atau janji Kasat Intelkam dan Kapolsek Bogorejo Kepolisian Resor (Polres) Blora, kegiatan dipimpin oleh Kapolres Blora Polda Jawa Tengah, bertempat di halaman depan Mapolres Blora, Senin, (8/7/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto, SH, M. Si, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Polres Blora, Para Kasi, Kanit Dan Perwira Staf Polres Blora, Pejabat Yang Serah Terima, serta Anggota Polres Blora Dan Polsek Jajaran dan PNS Polres Blora.

Hadir pula Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Blora beserta Pengurus Bhayangkari dan Ketua Ranting.

Pada kesempatan itu, Kapolres Blora, AKBP Jaka Wahyudi, SH., SIK., M.Si., menyampaikan bahwa mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, untuk meningkatkan dinamika organisasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Jabatan yang dipercayakan kepada kita merupakan suatu amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada kita, untuk itu kita harus senantiasa mempertahankan dan terus meningkatkan prestasi dan kinerja kita, sebagai imbal balik dari kepercayaan yang diberikan,” pesan Kapolres Blora.

Untuk diketahui, pejabat yang serah terima yakni, Pejabat Lama Kasat Intelkam Polres Blora AKP Soeparlan, SH mutasi ke Polda Jateng, selanjutnya jabatan Kasat Intelkam dipegang oleh Iptu Agus Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat intelkam Polres Blora.

Pejabat Lama Kapolsek Bogorejo AKP Budi Yuwono alih tugas sebagai Kasubbag Bekpal Bag Log Polres Blora, selanjutnya Jabatan Kapolsek Bogorejo dipegang oleh Iptu Subeno, SH, MH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsibankum Sikum Polres Blora.
Kudnadi Saputro