Olahraga bersama gowes bareng, dilepas keberangkatannya oleh Kapolres Wonogiri AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah (kiri) dengan kibasan bendera start.(Humas Polres Wonogiri)
WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Dalam rangka memeriahkan penyambutan HUT Ke-78 Bhayangkara Tahun 2024, Polres Wonogiri menggelar olahraga bersama dan donor darah massal. Jenis olahraga yang dilaksanakan adalah gowes bareng, senam dan jalan sehat.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, mengabarkan, olahraga gowes bareng dan jalan sehat bersama dilepas keberangkatannya dengan kibasan bendera start oleh Kapolres AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah. Diikuti oleh personel Polres bersama para prajurit TNI AD dari Kodim 0728 Wonogiri. Olahraga bersama ini dikemas dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Kegiatan yang melibatkan jajaran Forkompimda ini, diharapkan dapat menjadi sarana untuk kebugaran jasmani, serta memupuk sinergitas jajaran Polri-TNI bersama institusi terkait lainnya. Panitia membagikan doorprize melalui undian kepada peserta olahraga bersama. Berupa hadiah sepeda motor, motor listrik, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, televisi, serta beragam peralatan elektronik lainnya.

Sementara itu, bakti sosial (Baksos) donor darah massal digelar di Pendapa Kabupaten Wonogiri. Diikuti oleh para personel dari Polres bersama Polsek se Jajaran, TNI AD dari Kodim 0728 Wonogiri beserta dari pihak terkait lainnya dan masyarakat yang peduli mendonorkan darahnya secara sukarela. Ini dilakukan bersama Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Wonogiri.
Bambang Pur