Para Danramil se jajaran Kodim 0728 Wonogiri, diundang dalam acara tasyakuran selamatan peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara, dan didaulat untuk memotong tumpeng kenduri.(Pendim 0728 Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Para Komandan Koramil (Danramil), tampil memotong tumpeng kenduri selamatan tasyakuran dalam acara memperingati HUT Ke-78 Bhayangkara yang digelar di Mapolsek se Kabupaten Wonogiri.

Penerangan Kodim (Pendim) 0728 Wonogiri, Pelda Indra, megabarkan, acara selamatan kenduri tasyakuran HUT Ke-78 Bhayangkara, Minggu malam (30/6/24), digelar serentak di 25 Polsek se Kabupaten Wonogiri. Mengambil tema: “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Dalam acara tersebut, pantia peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara di tingkat pihak Polsek, mengundang para Danramil beserta Anggota Babinsa se jajaran Kodim 0728 Wonogiri. Danramil yang hadir, diberikan kehormatan untuk memotong tumpeng kenduri selamatan peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara Tahun 2024.

Acara tasyakuran, dikemas sebagai momentum ajang mempererat tali silaturahmi Polri bersama TNI serta para tokoh masyarakat. Yakni untuk menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena banyak capaian-capaian baik atas kinerja yang selama ini dilakukan bersama TNI dan masyarakat. Utamanya dalam upaya menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif.

Berkaitan ini, Dandim 0728/Wonogiri Letkol (Inf) Edi Ristriyono, menyatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh prajurit TNI jajaran Kodim 0728/Wonogiri tersebut, bertujuan untuk menjaga hubungan silahturahmi dan soliditas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin amat baik. Hal ini demi mendukung sinergitas kebersamaan dalam melaksanaan tugas.
Bambang Pur