Salah seorang anggota sirkus dari Rusia menunjukkan keahlian jugling balls saat persiapan pementasan SPARKtacular Circus Carnival di mall The Park, Jumat malam 28 Juni 2024. foto : hery priyono/sb.id

SEMARANG (SUARABARU.ID) — Dalam rangka merayakan liburan sekolah, The Park Semarang menggelar serangkaian pertunjukan sirkus kelas dunia dan suasana karnaval bertema SPARKtacular Circus Carnival yang dilaksanakan pada 29 Juni – 14 Juli 2024.

Teges Prita Soraya selaku Direktur Mall The Park Semarang – PT Nirvana Wastu Jaya Pratama – NWP Property Group, mengatakan, pihaknya mendatangkan pertunjukan sirkus internasional indoor yang pertama kalinya digelar di Semarang dan Jawa Tengah, yang didatangkan langsung dari Rusia.

“Pertunjukan yang telah meraih berbagai penghargaan serta tampil di berbagai festival sirkus dunia ini menampilkan beberapa atraksi utama yang memukau seperti pertunjukan jugling balls, rolla bola, hula hoops, dan duo on roller skate,” katanya.

Pengunjung dapat menyaksikannya secara gratis setiap hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu setiap pukul 16.00 dan 19.00 WIB dari tanggal 29 Juni hingga 14 Juli 2024.

Sedangkan, bagi para pengunjung yang ingin berfoto bersama para talent sirkus tersebut, cukup menunjukkan bukti pembelanjaan senilai 500 ribu rupiah di seluruh tenant The Park Semarang.

Tidak kalah menarik, siswa-siswi terbaik dari Melody Academy, Halmahera Music School, Maranatha Ballet, Purwacaraka, dan Music Time Music Course juga akan menyuguhkan persembahan menarik untuk menghibur para pengunjung dengan berbagai pertunjukan musik dan performing arts.

“Dekorasi karnaval juga membuat pengunjung berada di sebuah tempat yang begitu menyenangkan,” kata Teges saat gladi resik pra persiapan pentas sirkus, Jumat malam 28 Juni 2024.

Tidak hanya menyajikan suguhan pertunjukan yang memukau, Sparktacular Circus Carnival juga menawarkan berbagai wahana permainan bertema karnaval persembahan dari Funworld yang terdiri dari human claw, ocean ball, dan berbagai permainan karnaval lainnya.

“Seluruh wahana ini dirancang untuk memberikan kegembiraan dan keceriaan bagi pengunjung, khususnya anak-anak yang sedang menikmati liburan sekolah mereka,” kata Teges.

Dirinya mengatakan, acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi warga Semarang dengan menyaksikan pertunjukan sirkus kelas dunia di tengah suasana karnaval yang penuh warna.

Target utama dari acara ini adalah anak-anak sekolah yang sedang menikmati masa liburan bersama keluarga mereka.

Diharapkan, dengan adanya acara ini, warga Semarang dapat merasakan keseruan dan keajaiban sirkus yang jarang mereka temui.

“Dengan menghadirkan pertunjukan sirkus internasional yang belum pernah ada sebelumnya di ibu kota Jawa Tengah, kami berkomitmen untuk membawa Semarang setara dengan kota-kota besar lain di Indonesia. Kami juga berusaha untuk selalu menjadi destinasi wisata belanja unggulan, The Park Semarang dengan senang hati berkontribusi pada perkembangan kota Semarang,” pungkas Teges.

Hery Priyono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini