Kapolres Wonogiri AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah (kiri), saat memimpin anjangsana dalam rangka menyambut peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara ke rumah purnawirawan Polri.(Dok.Humas Polres Wonogiri)
WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Menyambut peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Wonogiri menggelar kegiatan anjangsana ke rumah-rumah para purnawirawan Polri dan membezuk anggota Polri yang sakit.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, mengabarkan, anjangsana dipim Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah. Ini dilakukan dalam upaya memperkokoh kebersamaan dan memperkuat hubungan para purnawirawan dengan jajaran Polres Wonogiri.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian para purnawirawan, yang telah memberikan contoh dalam melayani masyarakat. “Kami berharap agar semangat kebersamaan ini, terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi generasi penerus Polri,” tandas Kapolres.

Kegiatan anjangsana ini melibatkan Ketua dan Pengurus Cabang Bhayangkari Wonogiri. Kepada purnawirawan Polri yang dikunjungi dan anggota yang dibezuk, diberikan bingkisan tali asih. Anjangsana ini, sekaligus untuk mengenang jasa-jasa mereka dalam membangun institusi kepolisian.

Kegiatan anjangsana dimulai dengan melakukan kunjungan ke rumah Iptu (Purn) Waskito di Kelurahan Giriwono, Kecamatan dan Kabupaten Wonogiri. Diteruskan ke rumah Iptu (Purn) Sukadi di Kelurahan Wonokarto, Kecamatan dan Kabupaten Wonogiri.

Kata Anom Prabowo, kegiatan anjangsana juga dilakukan secara serentak oleh Polsek se jajaran, dengan mengunjungi ke rumah-rumah Purnawirawan Polri yang tersebar di 25 kecamatan se Kabupaten Wonogiri.

”Saya mengucapkan terima kasih dan merasa terhormat atas kehadiran rekan-rekan dari Polres Wonogiri. Semoga kebersamaan ini, dapat terus terjaga,” ungkap Iptu (Purn) Sukadi saat menerima rombongan anjangsana.
Bambang Pur