DPC Papera Kudus saat melakukan blusukan pasar Bareng Jekulo sembari membagikan kipas bergambar Sudaryono, Sabtu, 15 Juni 2024. Foto:Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – DPC Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Kabupaten Kudus kembali blusukan ke sejumlah pasar di wilayah Kabupaten Kudus guna menyosialisasikan Sudaryono sebagai Calon Gubernur Jateng 2024.

Dalam aksinya, para pengurus dan anggota Papera membagikan kipas bergambar Sudaryono ke para pedagang dan pengunjung pasar.

“Karena cuaca saat ini panas, jadi kami membagikan kipas kepada para pedagang dan pengunjung. Sembari menyosialisasikan Mas Daryono, kami berharap kipas tersebut juga bermanfaat bagi para pedagang guna mengusir hawa panas,”kata Ketua DPC Papera Kudus Ahmad Fatchul Aziz di sela-sela aksinya di Pasar Jekulo, Sabtu (15/6).

Aziz menambahkan, kegiatan sosialisasi Sudaryono sebagai Cagub Jateng 2024 ini memang terus dilakukan sebagai upaya mendukung dan mengenalkan Sudaryono lebih luas ke masyarakat.

Melalui kegiatan tersebut, kata Aziz, pihaknya bisa bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan para pedagang serta menampung segala keluh kesah mereka untuk nantinya disampaikan kepada Sudaryono.

“Kami memang terus terjun langsung ke masyarakat terutama ke pedagang pasar untuk menyosialisasikan sekaligus menggalang dukungan untuk Mas Sudaryono,”tambahnya.

Menurut Aziz, Sudaryono adalah sosok yang tepat untuk memimpin Jawa Tengah lima tahun ke depan. Selain itu, Sudaryono yang juga merupakan Pembina dari DPP Papera, merupakan figur yang paling memahami aspirasi dari pedagang pasar tradisional.

Indah, salah satu pedagang menyampaikan kondisi pasar tradisional saat ini cenderung lesu. Pihaknya berharap Sudaryono memiliki langkah-langkah strategis guna mengangkat kesejahteraan para pedagang pasar tradisional.

“Kami berharap Mas Sudaryono nanti sukses menjadi Gubernur sehingga bisa memperjuangkan kesejahteraan pedagang kecil pasar tradisional,”ujarnya.

Ali Bustomi