Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menyerahkan hadiah

JEPARA (SUARABARU.ID) – Tim Jatema Karanggondang berhasil meraih predikat juara I Kejurkab Bola Voli Indoor Kapolres Cup 2024 Antar Club Se-Kabupaten Jepara  untuk ketegori Divisi Satu. Sedangkan juara 2  diraih oleh  tim KBV Al Fitroh serta juara 3  diraih bersama  oleh tim Sakura Tama Sekuro dan tim Suwawal Pro.

Final sekaligus penutupan Kejurkab Bola Voli Indoor Kapolres Cup 2024 yang diikuti 31 club resmi ditutup di GOR Bola Voli SMA-SMK Islam Jepara, Sabtu (8/6/2024) malam oleh Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. Hadir juga PJU Polres Jepara, Kapolsek Tahunan Iptu Ginyono, dan pengurus PBVSI Kabupaten Jepara

Penyerahan hadiah kepada juara I

Sedangkan  Divisi Utama juara 1 berhasil diraih tim Javanesia Lebak. Kemudian juara 2 tim Bintang Muria Srikandang dan juara 3 bersama diraih oleh tim Serop Sowan Lor dan tim Putra Mandiri Krapyak.

Kejurkab Bola Voli Indoor Kapolres Cup 2024 Antar Club Se-Kabupaten Jepara ini berlangsung dari tanggal 28 Mei sampai 9 Juni 2024  tersebut juga menghadirkan sejumlah UMKM. Harapan Kapolres kegiatan yang diikuti oleh ratusan warga ini bisa menyemai bibit atlet berprestasi dan menggerakkan roda ekonomi masyarakat.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berdampak positif khususnya bagi pembinaan atlet voli di Kabupaten Jepara dan saya harap kegiatan seperti ini nantinya tetap berlanjut dan berkesinambungan,” ujar Wahyu Nugroho Setyawan saat memberikan sambutan pada upacara penutupan.

Wahyu menambahkan, kegiatan tersebut diharapkan bisa turut membina bibit atlet bola voli yang berprestasi di wilayah Kabupaten Jepara.

Turnamen itu juga sekaligus memberi hiburan kepada masyarakat Jepara. Terutama yang memiliki hobi menonton pertandingan bola voli.

Hadepe