Marketing Communication Manager Hotel Kimaya Sudirman Stevy Yola (tengah) bersilaturahmi di kantor Suarabaru.id yang diterima Pimpinan Redaksi Suarabaru.id yakni Widyartono R (kanan) dan perwakilan wartawan, Kamis 30 Mei 2024. (Foto: Diaz Aza)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Manajemen Hotel Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris mengunjungi kantor Suarabaru.id di Kota Semarang, Kamis 30 Mei 2024.

Kunjungan itu dilakukan oleh Marketing Communication Manager Hotel Kimaya Sudirman Stevy Yola dan diterima oleh Pimpinan Redaksi Suarabaru.id yakni Widyartono R.

Stevy Yola menjelaskan kunjungannya itu sebagai silaturahmi dengan media, di mana hubungan antara pelaku perhotelan dan media sudah intens dan saling mendukung.

“Kami berkunjung ke Kota Semarang hari ini menyapa teman-teman media. Sama halnya yang kami lakukan juga di DI Yogyakarta. Hubungan kita lama terjalin,” kata dia.

Stevy Yola menambahkan, bila Hotel Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris merupakan rebranding (perubahan merek/brand) yang sudah memasuki tahun kedua.

Banyak layanan ditawarkan untuk masyarakat yang berlibur ke DI Yogyakarta.

“Sekarang juga sudah melayani paket pernikahan (wedding),” kata dia.

Selain itu ada program city tour atau berkeliling di sekitar wilayah hotel belajar sejarah. Di mana hal ini begitu disukai wisatawan mancanegara.

Lebih lanjut, Widyartono R wartawan senior yang cukup fokus di bidang pariwisata dalam kesempatan itu berbagi pandangan mengenai perkembangan dunia pariwisata.

“Semoga silaturahmi terus terbangun, dan berbagi ide-ide tentang (dunia) pariwisata,” kata dia.

Diaz Aza