Modena WashStation menjadi produk baru mesin cuci yang memperkenalkan laundry ecosystem

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Pangsa pasar peralatan rumah tangga terus mengalami peningkatan yang signifikan, bahkan hingga pertengahan 2024 sejumlah merk pabrikan berusaha menyajikan unit produk terkini dengan inovasi terbaru.

Salah satunya seperti Modena yang telah menjadi pionir industry peralatan elektronik rumah tangga dan kini meluncurkan produk terbaru mereka, Modena WashStation untuk wilayah Semarang dan sekitarnya.

Acara peluncuran yang digelar di Atlanta Elektronik Semarang Jalan Majapahit, Minggu (26/5/2024), menjadi saksi dari keseriusan Modena dalam memperkenalkan Modena WashStation.

Achmad Alin Tamami, Branch Manager Modena Semarang menyampaikan bahwa produk ini adalah bagian dari upaya perusahaan untuk memperluas portofolio mereka dalam kategori cleaning, yang telah menjadi komitmen Modena sebagai market leader.

“Sebagai tonggak penting dalam evolusi perawatan pakaian, mesin cuci inovatif ini menawarkan desain elegan yang menggabungkan efisiensi dan kinerja optimal,” katanya.

Alin menjelaskan bahwa Modena WashStation menonjol dengan teknologi drum FabriCare yang mengurangi gesekan tanpa mengorbankan agitasi, serta teknologi pengering Heat Pump yang memberikan perlindungan ekstra untuk pakaian sensitive dengan performa 29% lebih lembut.

Selain itu, Mode Allergy Care dan Steam Care menjamin kebersihan maksimal dengan menghilangkan 99,9% bakteri dan virus, serta menghilangkan noda yang sulit, bahkan pada pakaian bayi dengan bahan sensitif.

Fitur Smart Link memungkinkan pengalaman pencucian yang mulus, sementara AutoClean+ menjaga kebersihan mesin secara otomatis. Dalam komitmen terhadap lingkungan, Modena WashStation dilengkapi dengan motor PowerHub Inverter hemat energi dan mode Air Clean untuk penyegaran instan tanpa air.

Selain Modena WashStation, Modena juga menawarkan berbagai pilihan mesin cuci dengan kapasitas dan jenis yang beragam, serta promo menarik hingga tanggal 2 Juni, dengan potongan harga hingga Rp 700 ribu dan hadiah langsung berupa dishwasher kapasitas besar.

“Dengan peluncuran Modena WashStation, kami tidak hanya memperkenalkan sebuah produk, tetapi juga sebuah standard baru dalam perawatan pakaian. Kami percaya bahwa inovasi yang kami hadirkan akan membawa kemudahan, efisiensi, dan kenyamanan bagi pengguna,” tutup Alin.

Dalam acara yang diisi dengan talkshow meriah tersebut, turut dihadiri pula oleh owner dari Atlanta Electronic, Santoso Kurniadi, serta diramaikan oleh kehadiran Komunitas Momfluencer Kota Semarang.

HP