Kapolres Wonogiri AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah (berdiri di podium), memberikan sambutan pada acara peresmian renovasi barak yang dirangkai dengan acara pengajian dan menyantuni anak yatim.(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Kapolres Wonogiri AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah, meresmikan renovasi barak Dalmas dan mushola serta mess. Peresmian, ditandai dengan menggelar pengajian dan Bakti Sosial (Baksos) menyantuni anak yatim.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, mengabarkan, acara tersebut digelar Kamis petang (23/5/24). Upacara peresmiannya, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres. Untuk acara pengajian, disi tausyiah dari Ustadz Abdullah Sukito Jirani Lc.

Dalam sambutannya, Kapolres, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, yang telah membantu merealisasikan bangunan barak dan mess Polres Wonogiri. Semoga, dengan adanya barak dan mess Polres Wonogiri, ini dapat membantu dalam melaksanakan tugas dan fungsi Samapta. Yakni dalam menghadapi ancaman gangguan, ancaman faktual dan gangguan nyata, demi mewujudkan pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif di wilayah Kabupaten Wonogiri.

Renovasi barak dan mess Polres Wonogiri, meliputi beberapa perbaikan. Yakni pengaspalan halaman depan barak, perbaikan kamar mandi barak, pemasangan karpet di tiap-tiap kamar. Juga pembuatan taman barak, pengecatan dinding lorong barak, perbaikan keramik, pengaspalan dengan melakukan perbaikan halaman belakang mess, perbaikan kamar mandi mess, serta penataan kerapiannya.
Bambang Pur