blank
RELAWAN - Sejumlah Relawan Balane Mas Luthfi Kota Tegal siap mendukung dan memenangkan Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jateng. (Foto: Sutrisno)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Dukungan terhadap Irjen Pol Ahmad Luthfi dari berbagai elemen masyarakat masih terus mengalir. Salahsatunya puluhan warga Kota Tegal yang menamakan relawan Balane Mas Luthfi melakukan deklarasi mendukung Ahmad Luthfi jadi Gubernur Jateng.

Deklarasi dan konsolidasi dilakasanakan di Alun-alun Kota Tegal pada Minggu (18/5/2024) malam menjadi perhatian warga yang memadati kawasan sekitar Alun-alun dan Jalan Pancasila.

Koordinator deklarasi, Jarkoni alias Ja’im mengatakan, alasanĀ  mendukung beliau Ahmad Luthfi karena beliau sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Jawa Tengah. “Sosok beliau tidak diragukan lagi, menjabat Kapolda Jawa Tengah selama empat tahun masyarakat nyata merasakan. Beliau bisa merangkul dari berbagai lapisan masyarakat,” terang Ja’im.

Ja’im mengaku sudah terbentuk koordinator di 4 kecamatan dan 27 kelurahan yang ada di Kota Tegal. Untuk sekretariatan sementara berada di Jalan Samadikun, Pesurungan Lor, Kota Tegal.

“Seluruh kegiatan akan dipusat di sekretariat. Termasuk program terdekat akan sosisialasi ke tingkat bawah, akan merangkul seluruh elemen yang ada di Kota Tega,” ujar Ja’im.

Ja’im berharap seluruh warga Kota Tegal mendukung Ahmad Luthfi untuk maju di Pilgub dan menjadi Gubernur. “Kami optimis Ahmad Luthfi akan memenangkan di Pilgub dan menang menjadi Gubernur Jateng periode 2024-2029,” tutup Ja’im.

Sutrisno