Asfa Aqila dan Raghuf bersama Kepala SDN 2 Panggang Siti Mahmudah, sebelum berlaga

JEPARA (SUARABARU.ID) – SD Negeri 2 Panggang kembali berjaya dalam Cabang Karate O2SN 2024.  Asfa Aqila putra Bapak Sahfii dan Ibu Roiha siswa kelas 5 SD Negeri 2 Panggang berhasil mempersembahkan 2 medali emas O2SN cabang karate kelas kata dan kumite putri.

Gadis kecil manis kelas 5 SD Negeri 2 Panggang yang lincah dan murah senyum selalu minta didoakan guru, tendik, dan Kepala Sekolah sebelum berlaga. Semangatnya luar biasa. Dukungan kedua orang tuanya pun menambah bekal kekuatan mental menghadapi lawan lawannya yang tidak kalah tangguhnya.

Asfa Aqila dan Kepala Sekolah SDN 2 Panggang

Tak ada bedanya dengan Raghuf Ahmad Aditya putra Bapak Yulianto Trihartono yang duduk di kelas 4 SD Negeri 2 Panggang juga mempersembahkan 2 medali untuk SDN 2 Panggang, yaitu 1 medali perak di kelas kata putra dan medali perunggu untuk kelas kumite putra.

Meski tubuh Raghuf agak berisi, namun gerakan lincah berhasil memukau dewan juri. “Semangat dan optimis berlaga. Kendalikan emosi agar menjadi yang terbaik.” motivasi Kepala SD Negeri 2 Panggang Siti Mahmudah, S.Pd.SD.

Selain dukungan orang tua, guru guru SD Negeri 2 Panggang memberikan dukungan dan motivasi agar anak anak memiliki keberanian untuk bertanding secara sportif. Guru olahraga Sukono, S.Pd dan pustakawan Ahmad Siaji, S.Pust juga mendampingi Aqila dan Raghuf ketika bertanding.

“Kami bangga dan bersyukur pada anak anak yang bertalenta mengharumkan SDUPARA, SD Negeri 2 Panggang Jepara.” tambah Sukono, S.Pd dan Ahmad Siaji, S.Pust.

Hadepe – Siti Mahmudah