Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan saat memberikan sambutan dalam kegiatan Silaturahmi Kamtibmas di Sendang Keyongan, Kecamatan Klambu. Foto: Polres Grb

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Polres Grobogan menyelenggarakan silaturahmi bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat di Sendang Keyongan, Desa Penganten, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, Sabtu 11 Mei 2024.

Kehadiran Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan didampingi para Pejabat Utama Polres Grobogan disambut hangat oleh Kepala Desa Penganten, HM Djunaedi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan menjelaskan, selain sebagai sarana bersilaturahmi, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka cooling system Pilkada 2024.

“Silaturahmi kamtibmas ini juga untuk menciptakan kondusifitas wilayah agar selalu aman. Selain itu, harapan kita agar selalu kondusif, hingga usai pelaksanaan Pilkada 2024 nanti,” kata AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang sudah membantu tugas kepolisian, khususnya Polres Grobogan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

AKBP Dedy Anung Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, kepada seluruh masyarakat atas situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Grobogan, menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah ini.

“Polri baru saja melaksanakan Operasi Ketupat Candi dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran 2024. Alhamdulillah, semua berjalan aman dan kondusif” ujar AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Karena itu, tambah AKBP Dedy, Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Grobogan. Karena tentunya ini semua juga berkat kerjasama dari kepolisian dan masyarakat,” imbuh Kapolres Grobogan.

erima Kasih Kepala Desa Penganten, HM Djunaedi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Grobogan bersama rombongan yang sudah menyempatkan waktu untuk kegiatan silaturahmi tersebut di Sendang Keyongan.

“Selama ini kami telah berkoordinasi dengan baik bersama Pak Bhabin, Pak Kapolsek maupun tokoh agama dan tokoh masyarakat. Saya selaku Kepala Desa, juga mohon bantuan Pak Kapolres dan rombongan untuk mempromosikan Desa Wisata kami,” ungkap HM Djunaedi.

Tya Wiedya