Kabadiklat lama, Kaswo menyerahkan tampuk kepemimpinan kepada Toni Sugiarto sebagai Plt Kepala Badiklat yang baru. Foto: Ning S/SUARABARU.ID (7/5/2024)

“Diharapkan, Tour of Duty ataupun Tour of Area mampu mendongkrak performa organisasi,” tandasnya.

Anton juga menyampaikan terima kasih kepada Kaswo atas sumbangsihnya selama ini. Sebelumnya, Kaswo berhasil membawa Badiklat Jateng meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2020.

“Kami atas nama Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kaswo, atas kinerja, dedikasi, dan pengabdian yang begitu besar,” kata Anton.

“Kami percaya, Bapak Kaswo telah menjalankan tugasnya dengan baik. Telah menanamkan pondasi yang kuat dan meninggalkan legacy bagi kantor ini. Faktanya, Pak Kaswo telah berhasil membawa Badiklat meraih WBK,” sambungnya.

Sementara untuk Toni Sugiarto, Anton berpesan untuk melanjutkan program kerja yang telah dibangun oleh pimpinan terdahulu. “Pertahankan dan tingkatkan kinerja yang sudah baik. Perbaiki bila ada yang perlu diperbaiki,” pesan Anton.

“Jangan pernah malu untuk belajar kepada pimpinan terdahulu dan para pegawai yang telah lebih dulu bertugas di sini,” tukasnya.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Pejabat Administrator, Pengawas Kantor Wilayah, Kepala UPT eks Karesidenan Semarang, dan Pejabat Struktural Badiklat Jateng.

Ning S