blank
HUT Persaja ke-73, Kejati Jateng gelar baksos sambangi Panti Asuhan Daarus Sa'id. Foto: Ning S/SUARABARU.ID (7/5/2024) 

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Tengah, Dr. I Made Suarnawan didampingi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Semarang, Agung Mardiwibowo bersama jajaran menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Yayasan Daarus Sa’id, Kota Semarang.

Kegiatan bakti sosial (Baksos) tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Persatuan Jaksa (Persaja) ke-73 tahun 2024.

Kajati Suarnawan menyebut, pihaknya sengaja menyambangi Yayasan Daarus Sa’id yang dinilai masih sangat membutuhkan uluran tangan atau bantuan.

“Bantuan ini sebagai semangat dan motivasi adek-adek di sini untuk lebih giat belajar,” kata Suarnawan, Selasa (7/5/2024).

blank
HUT Persaja ke-73, Kejati Jateng gelar baksos sambangi Panti Asuhan Daarus Sa’id. Foto: Ning S/SUARABARU.ID (7/5/2024)

Menurutnya, penyaluran bantuan dilakukan di Yayasan Daarus Said karena selama ini yayasan tersebut belum pernah mendapat bantuan dari pihak luar.

“Kami melihat yayasan ini masih minim bantuan, bahkan belum tersentuh para dermawan. Kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi mereka,” imbuhnya.

Diketahui, dalam bakti sosial sendiri Kejati Jateng menyerahkan bantuan berupa sembako, peralatan sekolah, serta uang tunai sebesar Rp 20 juta.

Sementara itu Ketua Yayasan Daarus Sa’id, Mahmudi mengucapkan syukur dan terima kasih atas bantuan dari Kejati Jateng ini.