blank

KOTA MUNGKID (SUARABARU.ID) – Pusat perbelanjaan terbesar di Magelang, Artos Mall kembali memberikan kejutan bagi pelanggan setianya. Sejak Januari 2024 lalu, Artos Mall kembali menggelar program undian belanja bertajuk “Artos Shopaholic Reward #3” atau ASR#3.

Program itu merupakan lanjutan dari yang diadakan pada tahun sebelumnya, yaitu “Artos Shopaholic Reward #2”. Tidak seperti tahun sebelumnya, pengundian ASR #3 itu akan dilaksanakan sebanyak tiga kali hingga akhir tahun 2024 nanti. “Kami akan mengadakan pengundian ASR #3 pertama di tahun ini pada Jumat (10 Mei 2024) melalui live Instagram, Tik Tok, dan juga Youtube secara bersamaan pukul 14.00 WIB,” ungkap Raina Widita sebagai Marcomm Artos Mall.

Raina juga menambahkan, ada 20 alat elektronik yang akan dibagikan kepada para pelanggan. Yaitu, lima unit Air Fryer, lima unit Electric Kettle, lima unit Vacuum Cleaner, dan lima unit Mite Remover.

Dijelaskan, program tersebut diperuntukan bagi pelanggan yang sudah memiliki APC (Artos Privilege Card) dan aktif pada periode bulan Januari – April 2024. APC memiliki dua katagori yaitu Silver dan Gold. Hingga saat ini pengguna APC sudah tehitung sebanyak 4.823 member.

Hendry Purnomo, selaku marketing manager Artos Mall menambahkan, tidak seperti tahun sebelumnya yang menggunakan sistem kupon manual. Tahun ini menggunakan aplikasi pengundian online yang telah tersistem, sehingga lebih efisien dan menghemat kertas.
Hendry juga menjelaskan, pengundian akan diadakan secara online atau live di media sosial Artos.

“Kami mengundang tamu dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, Polisi Sektor Mertoyudan dan Notaris sebagai saksi pengundian,” imbuhnya.

Diharapkan acara itu nantinya akan berjalan lancar dan dapat menambah loyalitas customer kepada Artos Mall.

Eko Priyono