blank
Tim SAR Gabungan mengantarkan jasad korban kerumah duka sore tadi

JEPARA (SUARABARU.ID) – Sungguh malang nasib yang menimpa Ahmad Subakri, 51 tahun,  penduduk RT 01 / RW 01 Desa Kriyan, Kecamatan Kalinyamatan Jepara. Ia  tewas tenggelam terseret pusaran Sungai Lobang Desa Jungpasir Kecamatan Wedung Kabupaten Demak saat menolong anaknya yang kecebur sungai untuk menolong cucunya yang terjatuh terlebih dulu.

blank

Peristiwa yang terjadi Senin, 08 April 2024 pukul 09.55 WIB ini bermula dari kegiatan memancing yang dilakukan korban bersama keluarganya. Namun saat mereka memancing, cucu korban terpeleset dan terjatuh ke sungai.

blank

Dengan cepat anak korban yang juga berada dilokasi segera memberikan pertolongan.  Juga korban segera turun kesungai. “Anak dan cucu almarhum berhasil diselamatkan, Sedangkan korban terseret pusaran   Sungai Lobang Desa Jungpasir yang cukup deras,” ujar Petinggi Kriyan Muhammad  Khanafi yang hingga sore berada di lokasi kejadian.

blank

Korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia  oleh Tim SAR Gabungan Jepara dan Demak pukul 16.10 WIB disekitar lokasi tenggelam.  Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis dan kepolisian jazad korban kemudian dibawa pulang oleh Tim SAR dan relawan

Menurut Petinggi Kriyan Muhammad Khanafi, berdasarkan keterangan keluarga rencana pemakaman almarhum akan dilakukan malam ini pukul 22.00 Wib di pemakaman Umum Mujahidin Kriyan,

Hadepe

blank

blank

blank

blank