blank
UBS Gold menggelar roadshow Iam24K di Queen City Mall Semarang yang dimeriahkan dengan pameran koleksi perhiasan, performance musisi, hingga model search. (foto ubs)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – UBS Gold, perusahaan perhiasan ternama di Indonesia, resmi menggelar Iam24K Roadshow yang akan berlangsung sepanjang 2024 ini.

Kota Semarang menjadi tempat pemberhentian pertama dari Iam24K Roadshow di mana UBS Gold akan memamerkan berbagai koleksi perhiasaan terbaiknya dan menggelar sejumlah kegiatan menarik selama tiga hari beruntun.

Digelar di Queen City Mall, Semarang pada 28-31 Maret 2024, Iam24K Roadshow bukan hanya pameran emas biasa.

Berkolaborasi dengan Toko Emas Bunga Tanjung, acara ini dikemas dengan menghadirkan performance dari musisi-musisi inspiratif yang menunjukkan karya musik mereka yang berbeda dan otentik.

Hal ini sejalan dengan pesan utama Iam24K Roadshow, yaitu untuk mendorong generasi muda untuk mengekspresikan diri dan menghargai keunikan mereka.

Creative Director dari UBS Gold, Michael Yahya, menjelaskan, selama menggelar Iam24K Roadshow, UBS Gold menghadirkan promo-promo yang menarik.

“Kita ada promo seperti GWP, di mana Anda dapat berbelanja perhiasan emas UBS Gold  dengan nominal tertentu untuk langsung bawa pulang merchandise exclusive dari  UBS Gold,” katanya.

Selain itu juga ada Hoki Wheel di mana bisa berkesempatan mendapatkan UBS Gold Bar, merchandise dan voucher belanja dengan minimum belanja Rp 3 juta di area booth sales UBS & Axel Vinesse.

Selain dua promo seru itu, UBS Gold juga menghadirkan program Gold Digger, Top Spender, Lucky Coin, Sweat Seat hingga Special Item Program (SIP) yang siap memanjakan pengunjung dengan hadiah-hadiah serta kejutan menarik.

Iam24K Roadshow juga menghadirkan, The Face of Iam24K Model Search dari 11-31 Maret 2024 yang merupakan sebuah wadah bagi anak muda menemukan 24K di dalam diri mereka di bidang fashion dan model enthusiast.

“The Face of Iam24K Model Search merupakan perwujudan komitmen UBS Gold untuk tidak hanya menghadirkan keindahan dan kemewahan, tetapi juga membuka pintu bagi generasi muda untuk mengeksplorasi keunikan mereka,” katanya.

Acara ini memberikan kesempatan kepada para wanita untuk menunjukkan versi terbaik dari diri mereka dengan penuh semangat dan kepercayaan diri.

Selama tiga hari, The Face of Iam24K Model Search akan mencari model-model muda yang tidak hanya cantik dan berbakat, tetapi juga tentang seorang individu yang memiliki kepribadian yang unik dan inspiratif.

Finalis dari Iam24K Model Search akan diberikan ragam workshop dari UBS Gold partners dan juga expertis di bidang modeling seperti Catwalk Workshop and Choreography dari Gie Cinta, sesi sharing dunia modelling dari Valerie Twins dan kelas make up dari Azarine dan Wonderlux.

“The Face of Iam24K Model Search merupakan perwujudan nyata dari kampanye #Iam24K yang diluncurkan UBS Gold beberapa waktu lalu. Kampanye ini bertujuan untuk mendorong generasi muda agar berani mengekspresikan diri dan menunjukkan versi terbaik mereka tanpa rasa takut,” katanya.

Sebagai catatan, Valerie Krasnadewi atau yang dikenal dengan nama Valerie Twins, merupakan co-founder Lookats Management & Sustainbabes.

Nama Valerie mulai melejit lewat ajang pencarian bakat model, Asia’s Next Top Model Cycle 5 pada tahun 2017.

Sehingga, para finalis bisa mendapatkan transfer ilmu dari Valerie Twins yang menjadi bekal untuk masa depan.

Lebih jauh Michael Yahya menjelaskan, ajang pencariaan model ini adalah bagian dari kampanye utama Iam24K Roadshow yang tengah berlangsung.

“Kepercayaan diri merupakan kunci utama dalam proses mengekspresikan diri. Oleh karena itu, melalui ajang ini, UBS Gold ingin membantu generasi muda untuk membangun rasa percaya diri mereka, baik dari dalam maupun luar,” tambah Michael.

Iam24K Roadshow dimeriahkan oleh penampilan spesial dari beberapa musisi ternama Tanah Air, seperti Good Morning Everyone, Raissa Anggiani, dan Dikta.

Ketiganya akan menghibur para pengunjung dengan lagu-lagu hits mereka dan menambah kemeriahan ini.

Iam24K Roadshow juga akan menjadi momen pengenalan koleksi terbaru dari UBS Gold, Kiara Zirconia.

Kiara Zirconia merupakan batu permata kelas dunia yang disatukan bersama perhiasan emas, menawarkan kilau yang sempurna dan kualitas terbaik (Grade AAA).

Koleksi Kiara Zirconia hadir dalam berbagai ukuran, warna, dan bentuk, menjadikannya pilihan yang lebih unggul dibandingkan dengan yang lain.

Koleksi Kiara Zirconia UBS Gold dapat diperoleh di Pop up Store Offline Event UBS Gold, Toko-Toko Emas seluruh Indonesia, Axel Vinesse Store by UBS Gold, ubslifestyle.com dan ubslifestyle official store Tokopedia & Shopee.

Iam24K Roadshow sendiri didukung penuh oleh Official Wardrobe Partner,  OCWA, Official Beauty Partner, Azarine, Official Hair Care Partner, Wonderlux serta Support Partner Tong Tji, Support Partner Fakultas Industri Kreatif UBAYA Surabaya.

HP