Kapolsek Bangsri Iptu Sukresno saat membagi takjil

JEPARA (SUARABARU.ID) – Sebagai bentuk ucapan syukur kepada Allah di bulan ramadhan 1445 H, personil Polsek Bangsri telah menyelenggarakan kegiatan Polsek Bangsri Berbagi yang diwujudkan dalam bentuk pembagian takjil dan air mineral. Kegiatan sosial ini berlangsung di depan Mapolsek Bangsri dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangsri Iptu Sukresno, Sabtu (30/3-2024)

Kapolsek Bangsri Iptu Sukresno saat membagi takjil

Menurut Iptu Sukresno pembagian takjil melibatkan seluruh personel Polsek Bangsri dengan didukung sepenuhnya oleh pengurus dan anggota Bhayangkari Polsek Bangsri. “Saat ini Polsek Bangsri memiliki total personil 20 orang dan semua terlibat dalam kegiatan Polsek Bangsri Berbagi, dengan didukung oleh istri masing-masing” terangnya

Pembagian takjil Polsek Bangsri Berbagi

Takjil dibagikan kepada warga masyarakat yang menjelang berbuka puasa sedang melintas di jalan depan Mapolsek Bangsri. “Dalam kegiatan ini kami membagikan 250 paket buka puasa beserta air mineral,” terangnya.

Pembagian takjil oleh anggota Bhayangkari

Disamping ucapan syukur kepada Allah, menurut Kapolsek Bangsri Iptu Sukresno  kegiatan ini juga salah satu bentuk kedekatan personil Polsek Bangsri dengan warga masyarakat. “Juga bentuk soliditas dan kebersamaan anggota,” terangnya.

Sunarti, penduduk  Desa Kedungleper yang sore itu pulang kerja dan melintas di depan Polsek dan mendapatkan takjil dari Polisi mengaku bersyukur dan senang.

Hadepe